Musrembang Penyusunan RKPD Tahun 2025 Di Selenggarakan DiKec.Budong-Budong Mamuju tengah.

0
192

METROSULBAR( TOPOYO)- Musyawarah rencana pembangunan dalam rangka penyusunan RKPD Untuk tahun anggaran
2025 diKecamatan budong-budong diselenggaran pada hari kamis 1 februari 2024 kabupaten mamuju tengah provinsi Sulawesi barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil bupati Kabupaten Mamuju Tengah , Drs Haji Amin Jasa,Kepala Bappeda kabupaten Mateng Litha februani, Serta DPRD kabupaten Mateng dalam hal ini diwakili oleh ketua komisi 3 Hamka,S.Pd.I ,Asisten 1 , Beserta jajarannya,seluruh OPD Kabupaten Mateng.

Hadir dalam Acara tersebut Camat budong-budong ,dan di hadiri pula seluruh kepala Desa sekecamatan budong-budong,tokoh
Masyarakat,tokoh agama , PKK,
beserta masyarakat.Kegiatan itu dihadirin seluruh insan Pers yang bertugas dikabupaten Mamuju Tengah.

Awaluddin A Selaku  camat budong-budong dalam mengawali Sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh undangan
Terutama kepada wakil bupati,mateng,ketua komisi 3 DPRD Hamka,S.Pd.I yang mewakili ketua DPRD mateng bapak
Asisten 1,para OPD yang hadir,tokoh masyarakat,tokoh agama ,yang sempat hadir di acara ini bahwa acara musrembang adalah acara agenda tahunan yang harus Kita laksanakan berdasarkan amanah undang-undang.

Selanjutnya camat budong-budong Awaluddin mengatakan bahwa kasus tanah yang sedang bergejolak di kecamatan budong-budong sampai Hari ini bisa diredam berkat atas petunjuk
Para pimpinan dikabupaten Mamuju Tengah.

Ditempat yang sama Hamka,S.Pd.I mewakili DPRD mateng mengatakan bahwa pokok-pokok pikiran kami sudah ada yang terealisasi namun tidak semua bisa terealisasi Karena kami Tau persis bahwa kemampuan keuangan daerah cukup terbatas.

Ada Pustu prima setara puskesmas lewat APBN disarankan
kepada para kepala Desa supaya bisa bermohon kalau ini bisa terwujut maka desanya akan maju,

Wakil bupati mateng Haji Amin Jasa dalam sambutannya mengatakan bahwa musrembang pada Hari ini adalah kecamatan Budong Budong yang pertama melaksanakan Musrembang.

Lebih lanjut menjelas kan musrembang itu perlu dalam rangka rencana pembangunan daerah untuk tahun 2025 kedepan Dan tentu yang diusulkan oleh Pak Desa banyak namun Kita lihat skala prioritas Tutup Amin Jasa Wakil Bupati Mateng.

Umar/ Metrosulbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini