Laporan : Tim.Wartawan Metrosulbar di Arena Hari Pers.

Metrosulbar.com( Surabaya)-Gong Hari pers Nasional yang ke-73 mulai didengungkan sejak tanggal 7 Februari 2019,Tiga wartawan Andalan metrosulbar Com  yakni :Marwan ,Zulkarnai dan Husain, ikut mengambil bagian dalam liputan khusus pada Momen tahunan hari pers nasional  Di Surabaya ,yang pembukaannya Secara Langsung bertempat “di Exhibition Hall Grand City” Surabaya Jawa Timur,Jalan walikota Mustajab Jawa Timur.

“Menteri Kominfo dan Informatika RI Rudiantara memukul Gong Sebagai Pertanda dimulai nya Perhelatan Akbar hari pers Nasional (HPN) Tahun 2019 dimulai.
Menteri Komunakasi dan Informatikan(Menkomifo)Ri Rudiantara didampingi Gubernur jawa Timur menegaskan :Hari Pers Nasional tidak akan mungkin hilang atau mati walaupun perkembangan dunia Digital dari informasi yang genjar dimedia Sosial terus berkembang Secara pesat”.
Rudiantara menambahkan Selama Insan Jurnalis tetap berpegang teguh pada Etika dan profesionalisme Jurnalistik,maka Pers Indonesia tetap akan menjadi Roh kehidupan ditengah-tengah msyarakat Indonesia.
;Meski sekarang ini Eranya dunia Digital,yang tidak akan jadi masalah bagi dunia kehidupan Jurnalis.

Menteri kominfo Dan Informatikan RI (Pegang Palu Gong ) Pertanda Dimulai nya Hari Pers Nasional (HPN) 2019 Bertempat  Di Exhibition Hall Grand City Surabaya (Jawa Timur).

-Sementara itu usai Sambutannya Rudiantara langsung membacakan Pantun yang dibuatnya Sendiri untuk menyambut Hari pers Nasional Tahun  2019 yang bertempat Di EXHIBITION HALL GRAND CITY Surabaya Jawa Timur.
Pantun yang ditulis itu adalah sebagai berikut :
“Memancing sepat memakai joran,Ujung bambu pangkalnya besi,Saya Ucapkan Selamat Berpameran,Semoga tetap berprestasi dalam Pusaran Arus distribusi.”.
Usai dibaca pantun tersebut hadirin langsung Riuh-Riuh tepuk tangan dan teriakan tamu yang hadir ditempat acara hari pers 2019 tersebut.
Sementara itu dikabarkan Dini hari tanggal 8 Februari 2019 Rombongan Gubernur Sulawesi Barat dan beberapa Bupati disulbar Akan Tiba diSurabaya Jawa timur Untuk menghadiri Acara Tahunan Hari Pers Nasional.
(0de/Redaksi/01).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here