Menjaga Kondusifitas NATARU Dan Pemilu 2024 ,Dandim 1428 Mamasa Masyarakat Harus Kompak!

0
139

Metrosulbar.com ( MAMASA)-Dalam rangka pengamana Natal dan Tahun Baru ( Nataru).Dandim 1428 Mamasa Letkol Arhanut, Dodo Sahata berharap masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru 2024 dengan baik dan tertib sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dandim Mamasa,menyebut, bahwa dalam pengamanan Nataru, pihaknya sudah melakukan pembukaan oprasi lilin Marano tahun 2023 diseluru kabupaten Mamasa.

Dalam giatan tersebut Operasi Lilin Marano untuk pengamanan Nataru.Ada 90 personil TNI yang tersebar di 17 wilayah kecamatan yang terbagi pada sejumlah titik”.Sebut Dandim kepada awak media di Markas Kodim Mamasa,Rabu,27/12/2023.

“Sebagian personil ada yang langsung mengamankan ibadah pada Gereja, ada juga yang berada pada Pos” Terangnya

Ia mengatakan,Operasi ini berakhir hingga 2 Januari 2024.

“jadi oprasi lilin akan berakhir pada 2 Januari 2024″tambahnya

Letkol Arhanut Dodo Sahata juga berharap ditahun baru 2024 kabupaten Mamasa semakin baik dan mengalami peningkatan, khususnya dalam bidang keamanan.

Dandim menghimbau,untuk pemilu tahun 2024 mendatang agar kita semua bertanggung jawab dalam menjaga kondusifitas wilayah, untuk bekerja sama dengan keamanan guna menjaga kabupaten Mamasa ,agar kontestasi politik tidak terjadi perpecahan di wilayah kita.

“Pada momentum Pemilu 2024 juga tentu semua pihak diharapkan ikut menjaga kondisifitas wilayah atau keamanan Kabupaten  Mamasa” pungkasnya.

(Wan/MetroSulbar Mamasa)

ODE/ Redaksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini