MAMUJU METROSULBAR-Untuk meningkatkan Mutu dan Kwalitas Pengujian dan Standarisasi Dilingkup UPTD Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Barat,Maka  Kepala UPTD Pengujian dan Standarisasi dinas PUPR Provinsi Sulawesi Barat, Sudirman Molle,SE , Kamis Tanggal ,12 November 2019 melepaskan peserta pelatihan sebanyak 30 orang untuk mengikuti pelatihan tenaga penguji dan pengendali Laboratoriun yang akan di laksanakan selama 4 hari dari tanggal 11 s/d 14 Desember 2019 di Balai besar pelaksanaan jalan Nasional Xlll Makassar ,Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang direktorat jenderal Bina Marga,Makassar Sulawesi Selatan.

PESERTA YANG MENGIKUTI DIKLAT PENGUJIAN DAN STANDARISASI UPTD DINAS PUPR SULAWESI BARAT ,YANG DIUTUS OLEH PEMERINTAH SULBAR MELALUI UPTD MAMUJU,PELATIHAN TENAGA PENGUJI DAN PENGENDALI LABORATORIUM,BALAI BESAR PELAKSANA  JALAN NASIONAL XIII DI  DIMAKASSAR SULAWESI SELATAN (DOC.PEGAWAI UPTD DINAS PUPR SULBAR)

Salah satu tujuan kegiatan ini Adalah dalam rangka Meningkatkan Pengujian Dan Standarisasi Baik  Sumber Daya Manusia dibidang  tenaga Penguji dan Peningkatan Kwalitas mutu Tenaga Penguji Dilaboratorium menuju Akreditasi untuk Meningkatkan  Pencapain PAD Pada Tahun Anggaran 2020 yang akan datang.

Sedangkan tahun ini Tahun 2019 Red…,UPTD Dinas PUPR Provinsi Sulawesi barat telah mencapai target PAD,yang telah ditentukan Oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Pada Tahun Anggaran 2019 sebesar 120 juta  Oleh Gubernur Sulawesi Barat.

Alhamdulillah Target Itu Telah Tercapai Pada  akhir desember 2019 UPTD Dinas PUPR yang saya Pimpin ini,dengan  Kerja Keras Seluruh Staf yang terlibat dalam hal Pengujian Dan Standarisasi Dinas UPTD Telah oper target,Dengan Capaian Sebesar Rp. 260 juta lebih, Ungkap kepala UPTD “Sudirman Molle,SE” Diruang Kerjanya Pekan Kemarin.

Untuk Tahun 2020 dengan adanya Pelatihan ini Tentunya Harapan Saya akan melampaui Target PAD Sekarang, Dan akan semakin bagus Mutu dan kwalitas Pekerjaan Dibidang Pengujian ,sebab didampingi oleh tenaga ahli dibidang Pengujian dan Standarisasi,Sehingga Target PAD yang telah Tercapai ditahun 2019,Insyah Allah tahun 2020 Optimis PAD akan melampaui Target Sebelumnya .

Dilingkup UPTD Dinas PUPR Sulbar akan semakin Meningkat PAD dan Tercapai sesuai yang diharapkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,Tutup “Sudirman Mole”.

( Penulis : Reporter Metrosulbar ,Abdul Halik)

Editor      : Laode Muhadi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here