METROSULBAR.COM//>>– Diduga Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Mamuju, Akbar” dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Regional Sulawesi Barat, Sabtu (28/3/2020).Ambulans RS Daerah Kabupaten Mamuju Bergerak Cepat untuk Penanganan Pasien tersebut dan Menjemputnya Diperumahan Dinas Kejaksaan Negeri  Mamuju Jalan Urip sumoharjo ,Depan Kantor BRI Cabang.Tim Medis Penanganan Wabah wirus Corona Covid-19,Membawanya Ke -RS Regional Provinsi Sulawesi Barat.

Kasi Intel Kejari Mamuju, Sinrang,SH,Saat Dikompirmasi Wartawan Melalui Via Hpnya Membenarkan Hal tersebut,berdasarkan Penggunaan Standar Operasional Prosedur( Sop) untuk Penanganan  Covid -19 Wabah Wirus Corona RS. Regional Sulbar..

Sementara itu Kajati  Sulbar melalui Kasi Penkum, Amir mengatakan, Kasi Pidum Kejari Mamuju dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami demam dan panas.

“Dari laporan Kejari tadi, katanya pak Kasi Pidum mengalami demam panas,” ujar Amir melalui sambungan Via Hpnya. Namun, dirinya belum mengetahui rekam perjalanan Akbar dalam beberapa hari terakhir ini.

Sementara itu Direktur RS. Regional Sulawesi barat, Dr. Indahwati,Saat Di kompirmasi Wartawan , membenarkan adanya pasien yang baru masuk Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit,RS Regional Sulawesi Barat,Namun Sayangnya belum bisa menjelaskan Tentang Kondisi Pasien yang Diterima Di RS Regional Sulawesi Barat tadi pagi,Dengan alasan belum ada hasil Pemeriksaan Dari Tim Medis

Senada apa yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulbar, Dr. Alief menyebut pasien memang mengalami panas dan demam beberapa hari terakhir ini,Namun belum dipastikan pasien tersebut Ter indikasi Wabah wirus Corona(Covid-19)Sebab belum ada hasil pemeriksaan dari Tim Dokter yang Menanganinya,Jelas Dr Alief.

Berdasarkan Sumber yang diterima dari berbagai info , Kasi Pidum Kejari Mamuju, Akbar, baru pulang dari Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Daerah tersebut merupakan Zona Yang Terindikasi Wabah Virus Corona,(Covid-19).

(Tim Red/O/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here