MAMUJU(METROSULBAR.COM)-Dalam rangka memperingati hari lahir pancasila 01 Juni, Bupati  Mamuju  H.Habsi Wahid bangga kepada Aparatur Sipil Negara  (ASN) karena dengan bertepatannya bulan suci ramadhan, ASN tetap semangat mengikuti upacara di Lapangan Kantor Bupati Mamuju.Jumat 01/Juni 2018.

Upacara  memperingati hari lahir pancasila yang ke 73, yang dihadiri oleh Pejabat Daerah Kabupaten Mamuju  dan ASN Kab.Mamuju adalah sebagai  bentuk kepedulian terhadap Pancasila, dimana selama 73 tahun pancasila sudah menjadi  bintang  pemandu bangsa Indonesia dan menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, yang mempunyai makna berbeda beda tapi tetap satu dan akan mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia.

Melaui amanat Presiden Republik Indonesia yang disampaikan oleh Bupati Mamuju, bahwa rangkaian proses besar tersebut harus selalu kita ingat, kita dalami semangatnya dan kita pahami rohnya. Adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Pada peringatan hari lahir Pancasila di tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi.

Terkait hal itu, H.Habsi Wahid sebagai Pemimpin Upacara  berbangga  kepada semua ASN yang hadir, karena tepat dibulan ramadhan ini  yang bertepatan dengan hari lahirnya pancasila, tak mengurangi semangat kita semua untuk tetap hadir  bersama-sama  untuk memperingati hari lahir pancasila yang sudah menjadi ideologi kita sebagai bangsa Indonesia. Sebagai bentuk kecintaan kita kepada Ideologi Republik Indonnesia yang sudah menyatukan kita semua, sebagaimana makna dari Bhinneka Tunggal Ika.  Ujarnya 

(Editor: Rusli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here