METROSULBAR -Mantan Rektor Dan Wakil Rektor UNSULBAR Hari ini Di Periksa Sebagai Saksi diruang Penyidik Kejati Sulbar atas Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Alat Laboratorium dengan TerSangka yang ber Inisial” M”.

Pasca penetapan tersangka dan dilanjutkan dengan penahanan terhadap salah seorang pejabat Direktorat Unsulbar yang inisial ” M” pada kasus dugaan korupsi pengadaan alat Laboratorium Unsulbar.
Maka hari i ini, Selasa 29 Agustus 2023 penyidik tindak pidana khusus ( Pidsus ) Kejati Sulbar, kembali menghadirkan mantan Rektor Unsulbar untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Selain mantan Rektor yang diperiksa hari ini, juga dikabarkan Wakil Rektor Unsulbar.

pemeriksaan pejabat Rektorat Unsulbar hadir sejak pagi hari. Dan saat ini masih berada di ruangan pemeriksaan penyidik Pidsus Kejati Sulbar.

Penkum Kejati Sulbar, Asben kepada Wartawan membenarkan bahwa hari ini ada dua pejabat Rektorat Unsulbar.

Kata dia, kehadiran dua pejabat itu dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi Alat Laboratorium Unsulbar yang sampai saat ini masih bergulir di meja penyidik Kejati Sulbar.

“ Benar hari ini ada dua orang pejabat Unsulbar, saya belum tahu pasti namanya yang pastinya mantan Rektor dan wakil Rektor Unsulbar, “ Jelasnya.

Persoalan perkembangan penanganan kasus ini pasca penetapan satu orang tersangka. Kata dia, sampai saat ini masih sebatas pemeriksaan saksi.

“ Sampai saat ini masih pemeriksaan saksi, terkait perkembangannya tunggu aja ya, “ singkat Penkum.

Seperti diketahui, Kejati Sulbar berhasil bongkar kasus Korupsi pengadaan alat Lab Unsulbar dengan kerugian negara 8 Miliar.

Terhadap kasus ini, Kejati telah menahan salah seorang tersangka inisial “M”.

Sumber indigo99 com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini