Mantan Kades Botteng Ta kumbang Yakini No.Urut 2 Menang Di Desa Botteng.

0
221

Liputan Kampanye= Reporter Metrosulbar =Abdul Halik.
Metrosulbar com (Mamuju)– Melihat simpatisan Masyarakat  Desa Botteng,atas kedatangan Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid,begitu sangat yakin untuk menyatakan sikap memilih Habsi-Irwan.
Pasangan Cabup dan Cawabup ini , menyambangi mereka Desa Botteng dalam kampanye terbuka yang dilaksanakan pada setiap  titik kampanye  daerah ini,dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memasuki New Normal.
Kegiatan itu dilaksanakan disejumlah Titik dikecamatan Simboro yakni Didesa Saletto dan desa Botteng pada hari  Kamis Sore tanggal 15 oktober 2020 kemarin sampai selesai .

Wartawan Metrosulbar Abdul Halik yang melakukan Liputan Kampanye disejumlah titik menagatakan kegiatan Kampanye Nomor Urut 2 ( Dua) berjalan Lancar dan Damai. Sementara itu Mantan Kepala Desa Botteng Ta Kumbang pada saat dimintai keterangannya oleh Media Metrosulbar mengatakan kalau tidak arah yang melintang Insyah allah Nomor urut 2 menang Didesa Botteng.

Pengakuan tersebut dijelaskan  oleh  salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh adat sekaligus mantan kades Botteng, Ta Kumbang.

Takumbang mengatakan ,  Habsi Wahid tak asing lagi bagi masyarakat Botteng, mereka sudah mengenal beliau semenjak menjabat Sebagai Sekda Mamuju Kala itu saya masih aktif sebagai Kepala Desa Botteng, sehingga tidak ada lagi alasan untuk  memilih Habsi-Irwan Sebagai Bupati kedepan dan harapan saya begitu juga Masyarakat Botteng bisa sejalan dengan apa yang saya Utarakan ,Jelasnya.

“Sejak dulu dari sebelum beliau jadi bupati, Habsi ini orang yang sangat bermasyarakat. Jadi tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Botteng untuk tidak mendukung Habsi-Irwan. Dimana kita lihat sosok ini sudah terbukti dan nyata, dimana-mana banyak kemajuan dalam pembangunan utamanya dibeberapa Desa Yang ada Dikabupaten Mamuju,”Ayo ” mari kita Dukung untuk Kelanjutan Pembangunan satu periode lagi Habsi- Irwan.

Lebih lanjut dijelaskan, pada pemilihan periode pertama Habsi-Irwan 2015 lalu, masyarakat Botteng juga sudah memenangkan Habsi-Irwan sampai mencapai 90 persen suara.

“Jadi tidak ada lagi keraguan itu, tidak memilih Habsi-Irwan pada 9 Desember 2020 yang akan datang , saya mengajak masyarakat Botteng untuk memenangkan Paslon Habsi-Irwan kali ini hingga 90 persen,”tutup Takumbang.

Kampanye terbatas di dusun Ratte, Desa Botteng ini dihadiri Habsi-Irwan yang didampingi oleh mantan Sekprov Sulbar, Ismail zainudin, Anggota DPRD Sulbar yang juga ketua Partai Golkar Mamuju, H. Damris, Wakil ketua Komisi II DPRD Sulbar, Hatta Kainang  Anggota DPRD Sulbar, anggota DPRD Sulbar Iksan Sarif.

Selain itu juga dihadiri Ketua tim koalisi kerakyatan HI, Hamsah Sula, serta anggota DPRD Mamuju, Marvie Parasan, Malik Ballako, H. Muhdar, Muhammad Yani, Haji Yudiaman, Firusdi dan Relawan serta seluruh pendukung simpatisan Nomor Urut 2.

(Laporan =Abdul halik).

Editor   =Redaksi MetroSulbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here