KREATIFITAS PELAJAR MAN NEGERI MAMUJU SELAMA LIBUR CORONA GURU TETAP MEMBERI TUGAS AGAR MATA PELAJARAN TIDAK KETINGGALAN.

METROSULBAR HARIAN ONLINE(MAMUJU)-Selama Berlibur aktivitas belajar mengajar Di MAN Negeri Mamuju tetap berjalan Sebagai mana biasa.Hal itu dipergunakan oleh murid untuk belajar secara Online dirumah masing-masing sehingga mata pelajaran selama libur akibat Corona tidak akan ketinggalan.Hal itu diungkapkan salah murid di MAN Negeri Mamuju yang membuat tugas yang diberikan oleh guru setiah hari pada saat waktu belajar.

Man negeri Mamuju perluh diberi Apresiasi selama libur Corona Covid 19 dimanfaatkan untuk belajar secara online dirumah.

Hal ini terbukti salah seorang Murid Man Negeri Mamuju membuat Animasi atau Stiker cara mencegah wirus corona yang sedang melanda daerah ini.Liburan dimanfaatkan belajar secara online oleh pelajar siswa/siswi Man Negeri Mamuju.

Hal itu guru tetap memberi tugas pada setiap jam pelajaran kepada murid dengan sejumlah mata pelajaran yang telah disiapkan pada setiap hari.

Ini tujuan nya adalah agar murid Man negeri mamuju tidak ketinggalan dalam mata pelajaran  selama libur Corona Covid-19, sehingga setiap mata pelajaran Tetap berjalan sebagaimana mestinya sebab guru di MAN Neg. Mamuju,Memberi materi Pelajaran sebagai mana halnya pada saat berada disekolah pada setiap hari.

“Guru-guru Man Negeri mamuju Perluh diberi  Jempol sehingga muridnya selama berlibur Corona Covid-19 tetap melakukan kegiatan didalam Rumah baik tugas  yang diberikan oleh guru melalui Online maupun tugas yang ada didalam rumah,sehingga aktivitas belajar -mengajar tetap berjalan seperti biasanya walaupu berlibur sehingga semua tugas yang diberikan guru tetap dikerjakan didalam rumah melalui cara belajar online.

(Redaksi Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here