Metrosulbar Com (Jakarta)>Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkar Ke-74 maka secara serentah Mabes Polri Menggelar Laporan Pemberian Bansos .

Kegiatan itu Dilaksanakan di Rw 04 Kelurahan  Lagoa Kec,Koja Jakarta Utara’ Pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020, sekira pukul 10.00 WIB di RT. 15 RW. 04 Kel. Lagoa Koja Jakarta Utara, dilaksanakan pendistribusian bantuan sosial berupa 77 paket sembako dari MABES POLRI, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, adapun kegiatan dilaporkan sbb :

Adapun Sasaran  pembagian sembako Tersebut diberikan  buruh harian lepas dan warga yang bermukim didaerah itu dan  layak menerima  bantuan Serta Warga  yang berdomisili di RW. 04 Kel. Lagoa, Koja, Jakarta Utara diberikan  sebanyak 77 paket sembako.

Penyerahan bantuan Sosial tersebut berupa sembako Yang  Diserahkan secara langsung oleh :
1. Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Edi Murbowo Sik Msi
2. Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Tajudin, MH
3. KBP. Onto dari Korlantas
Didampingi oleh Pejabat Polres Metro Jakarta Utara antara lain:
1. Wakapolres Metro Jakarta Utara
2. Kasat Binmas
3. Kasat Intel
4. Kasat Lantas

Adapun Selaku penanggung jawab di RW.04 adalah Ketua Rt. 15 Pak Ahmad Sumanto,yang mewakili warga setempat dalam hal peneriamaan Bantuan Sosial( Bansos).

Acara Penyerahan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan secara  simbolis dan penerima sembako Sebanyak  7(Tujuh)  orang Sebagai  perwakilan warga setempat .Ketujuh orang tersebut yang memwakili adalah sebagai berikut  : 1. Ny. Arumi 2. Ny. Demil 3. Ny. Yulianti 4. Ny. Pasha, 5. Bapak  Tarso 6. Ny.Warni 7. Ny. Atikah.

Usai Penyerahan bantuan Sosial Diserahkan maka acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Pejabat Polri dalam hal ini  di wakili oleh Brigjen Pol Drs. Tajudin MH.

> Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74,yang dilaksanakan secara serentak diseluruh tanah air pada tanggal 1 juli 2020 ,maka  Polri banyak melakukan kegiatan dalam hal ini  memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19, di seluruh wilayah Indonesia.
> Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat dan membuat situasi kamtibmas akan kondusif sehingga masyarakat bisa kembali melakukan kegiatan secara produktif dan bermafaat.Kegiatan Polri  tidak hanya dalam bentuk bantuan sosial namun melainkan juga dalam bentuk bakti kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Kesehatan.
Brigjen Pol.Drs Tajudin MH, menghimbauan kepada Seluruh masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,Rajin cuci tangan dan Pakai Masker Mulut hal ini dalam upaya memutus mata Rantai Covid-19 yang melanda tanah air Indonesia,Semoga badai Virus corona Cepat berakhir dan kita lakukan aktivitas sehari-hari sebagai mana biasanya,Tutup Brigjen Pol.Drs Tajudin MH.

(Editor =Redaksi Metrosulbar)

(Fri Herlina SE/Jakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here