Lurah Tawalian Antar Langsung BLT ke Rumah Warga

0
51

Mamasa, Metrosulbar – Kepala Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian ,Kabupaten Mamasa” Theopilus.S.Pd, didampingi kepala lingkungan turun langsung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke rumah warganya , Jumat 22/05/2020.

Lurah Tawalian didampingi kepala Lingkungan masing-masing mendatangi langsung rumah-rumah warga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bantuan Langsung Tunai diserahkan berupa uang sebesar Rp 600.000 kepada Kepala keluarga .

Thopilus menyebutkan ,bantuan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 ini ,di antar langsung untuk menghindari adanya perkumpulan masyarakat penerima, selain itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekaligus memastikan penerima bantuan tepat sasaran sehingga tidak ada data fiktif di kelurahan Tawalian.

“Dengan cara seperti ini turun langsung kemasyarakat dapat melihat langsung seperti apa kadaan masyarakat penerima (BLT),yaitu kondisi rumah dengan keadaan ekonomi masyarakat ,dan saya melihat rata-rata penerima bantuan tepat sasaran berdasarkan data yang dilaporkan kepala lingkungan”sebut Lurah Tawalian .

Lebih lanjut disebutkan bahwa jumlah penerima BLT Dana kelurahan Tawalian sebanyak 270 Kepala Keluarga.Adapun warga yang tersisa dari yang tidak terkaper sesuai data penerima ,di harapkan dapat di selesaikan lewat BLT APBD .

“Jadi harapan saya agar semua masyarakat memahami bahwa pada dasarnya semua akan dapat bantuan ,Hannya sumbernya bermacam-macam, Kunci Theopilus.

Terpisah, salah satu penerima bantuan BLT, Desi” saat dikonfirmasi merasa bahagia bisa menerima bantuan langsung dari Kelurahan.

Penulis=(Marwan).

Editor= Laode M/Redaksi Metrosulbar com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here