*Lurah Rimuku Mengukuhkan Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid Nurul Hijrah Axuri Mamuju Periode 2021-2024*

0
94

METROSULBAR COM (MAMUJU)-Pengukuhan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Hijrah Komplex Perumahan Btn Axuri Mamuju Sulawesi Barat.

Usai Pengukuhan Pengurus Dewan kemakmuran Mesjid Nurul Hijrah Btn Axuri Mamuju Lurah Rimuku ,Sunardi,SE menyampaikan Pesan -Pesan Kepada Pengurus baru Dewan Kemakmuran Mesjid Axuri Mamuju, Banyak harapan kepada pengurus baru baik pemerintah maupun masyarakat Jamaah lingkungan Mesjid Nurul Hijrah Komplex Btn Axuri kelurahan Rimuku Mamuju.

Harapan pemerintah kepada Pengurus baru Dewan Kemakmuran Mesjid Axuri diupayakan akan menjadi percontohan dikota Mamuju.Saya berharap Pengurus baru agar dapat merangkul semua Jamaah dapat bersama-sama memakmurkan Mesjid yang kita Cintai ini.

Mari kita tingkatkan Ukhuwal islamiah antara Jamaah sehingga yang kita ingin kan bersama dapat tercapai dikemudian hari.

Saya berharap tidak ada lagi vaksi-vaksi diantara jamaah mari kita rangkul bersama bersatu kembali dengan tujuan memakmurkan Mesjid kita ini,tutupnya.

* “Sementara itu Dewan Pembina/Penasehat Dewan Kemakmuran Mesjid Nurul Hijrah Btn Axuri disampai Oleh Drs Haji Sukardi M.Noor”.

Pada Kesempatan itu,menyampaikan Pesan sekaligus Sambutan Saya selaku Dewan Pembina atau Dewan Penasehat,mengajak seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan Oleh pemerintah Kelurahan Rimuku,dan terkhusus kepada seluruh Jamaah Mesjid Nurul Hijrah lingkungan Btn Axuri, mari kita bahu -membahu memakmurkan mesjid ini.

Tentunya saya sebagai kapasitas penasehat dan pembina,berbicara, bagaimana kedepan memberikan Nasehat-nasehat,memperbaiki semua bila ada kesalah pahaman,dimasa yang lalu mari bersatu kembali dan bersama-sama memakmurkan mesjid,mengajak Jamaah berbondong -bondong kemesjid kita ini.

Saya berharap Kepengurusan yang baru akan lebih baik ,bila didukung oleh anggota pengurus dan Jamaah .

Kedepan ini tidak ada lagi vaksi vaksi, mari kita pertajam Program kerja dan di fungsikan Remaja Mesjid,supaya kedepan ada Regenerasi kepada anak-anak kita Jemaah Mesjid Nurul Hijrah Lingkungan Btn Axuri Mamuju.

Mari kita tingkatkan Hubungan ukhwuah islamiah,tidak perluh saling memandang enteh.tingkatkan pengabdian terhadap mesjid kita, mengabdi murnih hanya mengharapkan amalan untuk bekal diakhir kelak.

Pesan: terakhir diharapkan mesjid kita dapat berubah menjadi mesjid Jami,ditengah kota kelurahan Rimuku kabupaten Mamuju Sulbar.

Kedepan Mesjid Nurul Hijrah btn Axuri lingkungan Rimuku akan lebih bagus dimasa yang akan datang.Sebagai manusia biasa tentunya punya kekurangan,kekurangan itu dapat disempurnakan bersama,mari kita dukung Pengurus baru demi kemakmuran Mesjid Nurul Hijrah Btn Axuri Mamuju.

Ditempat yang sama pengurus yang baru saja dikukuhkan dilanjutkan dengan Rapat kerja Pengurus Dewan kemakmuran  Masjid Nurul Hijrah Axuri dengan mengambil Tema .

:” Patuhi Protokol Kesehatan Meningkatkan Ukhuwal Memakmurkan Masjid”.

Rapat kerja tersebut membahas tentang program kerja pengurus Dewan kemakmuran Masjid untuk merumuskan bersama tentang :.1.Tentang anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga DKM-NHN.
2).Program Program Visi Misi serta program kerja Dewan Kemakmuran Mesjid Nurul Hijrah Axuri Mamuju.3) Hal- hal yang mendesak adalah menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Hadir dalam Acara Rapat tersebut Lurah Rimuku,Kepala lingkungan Axuri ,Dewan Pembina/Penasehat pengurus Medjid Nurul Hijrah Btn Axuri Mamuju,KUA kecamatan Mamuju,serta dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid Axuri Mamuju dan Majelis Taklim.

SUSUNAN PENGURUS DEWAN KEMAKMURAN MASJID NURUL HIJRAH AXURI PERIODE 2021-2024.

1.Pelindung :

1.Ka.Kelurahan Rimuku.

2.KUA Kec.Mamuju.

3.Ka.Lingkungan Axuri.

4.Ketua-Ketua RT Selingkungan Axuri.

2.Penasehat :

1.Haji Arsal Aras,SE,

2..Drs H.Sukardi,M.Noor.

3.Herly Said,B.Sc.Ac.

4.DrsH.Hamzah Sunuba.

5.H.Samiran,SE.MMA.

6.H.Husain Moga.

7.Ir H.Surung Katta,MM.

8.H.Syarifuddin,S.sos.

3.DEWAN PENGURUS.

A.Pengurus Harian.

1.Ketua Umum : AKBP.Purn.H.Hasyim Suma,SH.

2.Wakil ketua Umum :Drs .H.Asraruddin,M.Si.

3.Sekertaris Umum :Drs.H.Djamruddin,B,MM.

4.Wakil Sek.Umum : H.Muhammad Taiyeb,S.Pt,M.Si.

5.Bendahara Umum: Maamun Ali,SE.

6.Wakil bendahara Umum : Hardi Rahman Makka,SE.

Dilengkapi dengan pengurus bidang :Idarah,membawahi seksi-Seksi.,Bidang Imarah,Bidang RI,Ayah.

Rapat berlangsung dengan Sukses dan Tetap menggunakan Protokol kesehatan sebagaimana Himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai Virus corona (Covid-19).

Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Imam mesjid btn Axuri Muhammad Bahar.

Redaksi : Metrosulbar com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here