Lima Personil Polda Sulbar Dinyatakan Tes Urine Positif

0
44

MAMUJU-(METROSULBAR.COM) Sedikitnya Lima orang personil Polda Sulawesi Barat ( Sulbar ) dari 400 personil yang sudah terperiksa. Dinyatakan positif berdasarkan hasil Alat Cek Narkoba Strip yang disediakan langsung oleh Bid Dokkes.

Pemeriksaan ini merupakan rangkaian Kegiatan pemeriksaan urine yang dilakukan untuk mengetahui sejauh mana personil Polda Sulbar bebas dari Narkoba. Dan memastikan bahwa seluruh personil bebas dari pengaruh obat-obatan terlarang. Sekaligus sebagai kesungguhan untuk memerangi dan memberantas Narkoba hingga ke akar-akarnya untuk Indonesia sehat dan berprestasi tanpa Narkoba.

” Setelah melakukan pemeriksaan urine dadakan Senin kemarin, Direktorat Narkoba Polda Sulbar kembali melanjut pemeriksaan urin lanjutan,” kata Kabid Humas Polda Sulbar. Selasa (28/8)

Direktur Narkoba Kombes Pol Muhammad Anwar Reksoeidjojo, SH, SIK mengatakan dari 400 sekian personil yang di periksa 5 diantaranya dinyatakan positif Bid Dokkes.

Untuk itu, ke lima personil yang terbukti ini akan dilakukan pemeriksaan ulang guna memastikan apakah betul-betul di bawah pengaruh narkoba ataukah sebelumnya hanya mengkomsumsi obat-obatan anti biotik, tuturnya.

Sementara itu, personil yang belum melakukan tes urine hari ini, Selasa (28/8/18) akan di tuntaskan tidak akan ada personil yang terlewatkan kami bisa pastikan itu karena akan di awasi langsung oleh Provos berdasarkan absen persatker

Para pejabat utama termasuk Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang telah melakukan tes urine menunjukkan hasil yang baik yaitu bebas Narkoba.

Sesuai penekanan Kapolri melalui jajarannya, tidak akan ada ampun untuk para pelaku narkoba, siapapun orangnya karena ini sudah menjadi komitmen bersama demi mewujudkan Negara yang bebas Narkoba.

Tampak seluruh personil yang belum melakukan tes urin berjejer untuk menyetor urine masing-masing tentunya dengan pengawasan langsung dari Bid Dokkes dan Propam.

(Humas Polda SUlbar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here