Beranda NASIONAL La Ode Rizki Nahkodai HMI Cabang Baubau

La Ode Rizki Nahkodai HMI Cabang Baubau

0
85

METROSULBAR.COM, BAUBAU – Setelah melalui proses yang begitu sengit dan panjang. Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Baubau akhirnya memiliki nahkoda baru.

Melalui surat Keputusan Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam Nomor : 041/KPTS/A/11/1439 resmi menetapkan La Ode Rizki Satria Adi Putra sebagai Ketua Umum HMI Cabang Baubau Periode 2018-2019/1439-1440 H.

Konferensi HMI Cabang Baubau yang digelar sejak Mei awalnya memiliki banyak dinamika dan sempat memecah belah kader hingga terbentuk kelompok-kelompok diinternal HMI Cabang Baubau. Tetapi setelah menunggu 3 bulan, akhirnya PB HMI berhasil mengeluarkan keputusan dan menetapkan La Ode Rizki sebagai Ketua Umum.

“Saya berharap agar seluruh kader bisa dewasa dalam dinamika organisasi dan berharap untuk kembali berekonsiliasi serta menyatukan presepsi untuk mengawal kepengurusan ini sama-sama. Mari kita kembali satukan tekad untuk mengembalikan marwah HMI menuju organisasi yang lebih progresif,” kata La Ode Rizki kepada media ini.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh senior dan rekan-rekan kader HMI yang sudah memberikan kepercayaan untuk menahkodai HMI Cabang Baubau.

Gio sapaan akrab La Ode Riski mengapresiasi pula kepada rival dalam konferensi cabang yang sudah memberikan pengalaman berharga kepada dalam melewati seluruh dinamika organisasi.

“Mari sama-sama kita rawat Himpunan yang sudah membesarkan kita semua,” harapnya.

La Ode Rizki Satria Adi Putra, lahir di Batuatas (Buton Selatan) pada 13 Maret 1993. Mulai berkader di HMI LK I, HMI Komisariat Trisula Tahun 2013, LK II Nasional HMI Cabang Kolaka Utara Tahun 2014. Pernah menjadi Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unidayan Periode 2015-2016 dan Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) HMI Cabang Baubau Periode 2016-2017, serta kini disahkan sebagai Ketua Umum HMI Cabang Baubau Periode 2018-2019. (*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here