METROSULBAR.COM.COM (MAMASA)-Diperkirakan  lebih 2 hektar lahan perkebunan warga didusun Tondok Ampo, Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa hagus terbakar. Kebakaran terjadi pada pulkul 9 pagi hingga membesar pada pukul 12 siang dini hari 10/9-2019. Beruntung pemadam kebakaran yang dikerahkan oleh pemerintah Kabupaten Mamasa cepat tiba di lokasi dan dapat mengatasi amukan sijago merah.

“Informasi yang diHimpun  Media MetrosulbarDilapangan , kebakaran terjadi dikarenakan ada seorang warga diduga melakukan pembakaran kebun kecil yang ada di dekat pondokan sawah miliknya, hingga meng-akibatkan api semakin meluas sampai mendekati rumah warga yang bermukim disekitar lahan perkebunan”.

-Api yang semakin membesar setinggi 20 meter mengancam sebanyak 6 rumah yang ada dilokasi Tempat Kejadian ,  Sehingga membuat warga yang bermukim di Sekitar dekat kejadian sangat panik disertai rasa takut sambil melakukan pemadaman dengan air,- seadanya sambil dibantu oleh pihak keamanan Polres Mamasa.

Kebakaran ini tidak ada korban jiwa  hannya saja dapat mengakibatkan munculnya penyakit karena asap.Akibat kebakaran ini dipastikan menelan kerugian mencapai puluhan juta rupiah

Penulis 🙁 warwan/Mamasa)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here