METROSULBAR COM (Pasangkayu)> Kepala Kementerian Agama Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Di kabupaten Pasangkayu dengan tujuan untuk membangun koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dan memperkuat silaturrahim, itulah perbincangan disela-sela peninjauan kondisi kantor kementerian agama kabupaten pasangkayu oleh ka.kanwil kemenag sulbar H. M. Muflih B Fattah di dampingi oleh ka.kankemenag pasangkayu H. Mustafa dan kasubag TU H. Nurdin Samad, Selasa, 23 Juni 2020.

Dalam perbincangan tersebut, ka.kankemenag juga menyampaikan bahwa ada beberapa bangunan dalam arel kompleks perkantoran merupakan bantuan hibah dari pemda kab. Mamuju utara saat itu yang sekarang menjadi kabupaten pasangkayu, yaitu kantor satpam yang ada di depan dan bangunan rumah jabatan ka.kankemenag yang sementara di bangun.

Menanggapi hal tersebut, H. M. Muflih memberikan apresiasi atas usaha dan kerja yang telah dilakukan oleh ka.kankemenag beserta seluruh jajarannya, ” bila koordinasi dan komunikasi dibangun dengan semua pihak, in syaa Allah akan mendatangkan keberkahan, dan ini harus menjadi spirit bagi kita semua ” kilah kakanwil penuh semangat.

Sambil berjalan melihat-lihat lokasi kantor kemenag pasangkayu senantiasa tercipta keakraban, ” ini juga upaya meningkatkan imun dalam tubuh, sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ” tutup mantan kabid bimais dan PHU ini.

Rilis Humas Kemenag Sulbar( Lan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here