Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan Mamuju,BPTD Wil. X1X SulSelbar.

0
388

Metrosulbar com -// Kegiatan Pelatihan Dasar Kesyahbandara yang ditempatkan Di Palembang Sumatra Selatan di ikuti oleh,Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan Mamuju,BPTD Wil.X1X SulSelbar.

Kepala Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan mamuju, BPTD Wilayah Sulselbar Eliawaty;S.sos adah Salah satu nya Srikandi asal mamasa Sulawesi barat, yang diutus oleh kementrian Perhubungan Darat Jakarta.

Ia merasa bangga salah satunya wanita yang dapat mewakili Sulawesi barat dalam rangka mempelajari manajemen dasar kesyahbandaran yang di tempatkan di Palembang Sumatra Selatan.

Melalui what Sapp Redaksi Metrosulbar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama beberapa hari kedepan untuk mendakami dasar-dasar kesyahbandaran yang diikuti oleh beberapa wilayah ditanah air indonesia.

Ia menjelaskan kami sangat bersyukur sehingga  kementrian dapat mengutus kami sebagai Peserta untuk mengikuti dasar dasar Kesyahbandaran diPalembang Sumatra Selatan dan ini merupakan satu-satu Srikandi asal kabupaten mamasa provinsi Sulawesi Barat yang diutus untuk mewakili Korsatpel pelabuhan penyeberangan Mamuju oleh kementerian perhubungan darat ,untuk mengikuti dasar dasar kesyahbandaran ini tutup Eliawaty.

(Redakdi metrosulbar com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here