KKL Sulbar Agendakan Kehadiran Dato Luwu di Mamuju

0
75
Pengurus KKL Sulbar (Foto: Awal/ Fms)

MAMUJU, metrosulbar.COM– Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Wilayah Sulbar menggelar rapat kerja, Selasa (7/11) di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulbar.

Pengurus KKL yang juga Kepala Dishub Sulbar, Khaeruddin Anas mengatakan, rapat ini sekaligus membentuk panitia kerja dalam rangka acara Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Sulbar. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan tanggal 23 November 2017 di hotel d’Maleo Mamuju.

Tujuan kegiatan ini, kata Khaeruddin, untuk mengeratkan tali silaturrahmi dan menghimpun “Bija To Luwu” di Provinsi Sulbar.

“Harapannya bagaimana kita menyatukan “Bija To Luwu” yang ada di Sulbar tanpa melihat status sosial, ekonomi maupun derajat,” ujarnya.

Khaeruddin Anas berpesan, siapa warga Sulbar yang memiliki darah Luwu (Palopo), mulai dari Larompong (Kabupaten Luwu) hingga Soroako (Luwu Timur) agar menyukseskan kegiatan tersebut.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat dihadiri oleh Dato Luwu Opu Datu Andi Maraddang selaku simbol dari kerajaan Luwu saat ini.

“Sekarang beliau (Dato Luwu, red) ada di Jakarta, insya Allah saya akan berkomunikasi dengan agar bisa hadir nanti di acara KKL,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Bahar selaku Sekertaris KKL di Mamuju, dirinya berharap dalam acara nantinya semua yang berdarah Luwu di Sulbar dapat hadir demi suksesnya acara.

Hadir dalam rapat tersebut perkumpulan keluaraga Luwu Sulbar yang bekerja di berbagai instansi pemerintah, seperti guru, TNI-Polri, wiraswasta hingga wartawan.

Dikesempatan itu tampak hadir pula Direktur Sulbar Ekspres, yang juga ketua PWI Sulbar terpilih, Naskah M. Nabhan. (awl/har)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here