METROSULBAR(MAMUJU)-Korban banjir Bandang yang melanda Kampung Baru Kelurahan Bebangan Mamuju,beberapa hari yang lalu,termasuk didalamnya adalah Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara yang berada di Kampung Baru kelurahan Bebangan Kecamatan Kalukku Mamuju. 14 Kepala Keluarga yang mendiami Dusun Kampung Baru Dan Dusun Makaramma Bebangan itu diterjang banjir bandang namun ,walaupun korban jiwa tidak ada akan tetapi barang -barang kehidupan Hari-hari habis dibawa banjir bandang dan kebutuhan hari-hari sangat mengharapkan Uluran Tangan pada semua Pihak.

Alhamdullah pada hari kamis tanggal 7 Maret 2019,Warga kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST),yang di Ketuai Haji Rusdi Laputu bersama Rombongan ,membawa Bantuan Korban Banjir Bandang khusus Warga Kerukunan Sulawesi Tenggara Di Kampung Baru Dan Dusun Makarama Kelurahan Bebangan Kecamatan Kalukku mamuju Sulawesi barat .Rombongan Disambut Langsung oleh Warga kerukunan Sulawesi tenggara, La Ridu dan Rasa Mani Sekelurga.

Pada Saat penyerahan Bantuan Rasa mani Sempat meneteskan air mata,dan berkata Syukur Alhamdulillah masih ada Warga kerukunan Sulawesi tenggara yang peduli kepada kami.Sudah berapa hari ini kami sekeluarga selalu bertanya-tanya,kapan ini didatangi warga kerukunan Sulawesi Tenggara di Mamuju.Sedangkan kerukunan lain sudah ada yang datang.

 

Alhamdulillah hari ini doa kami terwujud.Kami sangat terharu dan berterima kasih kepada Warga keluarga Kerukunan Sulawesi Tenggara Dimamuju yang membantu meringankan beban kehidupan kami ,Ungkap Rasa Mani dan La Ridu terharu.

Sementara itu ketua kerukunan keluarga Sulawesi Tenggara Haji Rusdi La Putu, menyampaikan Puji syukur kepada Allah , bahwa  Kami merasa prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita ,khusus kerukunan keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) yang berada di kampung baru dan dusun Makkarama kelurahan Bebanga kec. Kalukku,dan bantuan yang kami bawa ini,merupakan bentuk kepedulian Warga kerukunan Keluarga Sulawesi tenggara diparantauan .

“Tak lupa pula saya menyampaikan,kepada kerukunan keluarga sulawesi tenggara dikampung baru Bebangan ini,bantuan ini merupakan sumbangsi Semua Warga Kerukunan Keluarga SulawesiTenggara yang berdomisilin dimamuju,untuk diberikan kepada Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara yang dikena Musibah banjir bandang,kampung baru Bebangan Mamuju .Tak lupa kami sampaikan juga sedia nya rombongan datang bersama Komondan Kodim sebagai Warga kerukunan Sulawesi tenggara dimamuju,namun bapak bersama keluarga berhalangan,insyah allah dilain waktu akan bersama-sama .Kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga kerukunan sulawesi tenggara yang ditimpa musibah banjir bandang dikampung baru kelurahan Bebanga Mamuju,Tutup Rusdi.

( Rusli)

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here