Kepala SMA 1 Tapalang ARMAN ADAM,Sangat Merespon Kehadiran Media Baru JalurInfoSulbar Dimamuju. .

0
254

Mamuju-Ditemui diruang kerja nya Kepala Sma 1 Tapalang Arman Adam,SP,d ,MP,d mengatakan sangat merespon kehadiran media baru dibumi manakara Mamuju. Ini  membuktikan kran informasi di sulawesi barat semakin terbuka dengan adanya media lokal yang dapat masuk kesekolah sekolah atau kepedesaan,sehingga informasi kejadian diseputar sulawesi barat segerah terbaca di sekolah sekolah dan kalangan masyarakat pedesaan.
Ia menjelaskan Saya yakin dengan kehadiran media ini akan diterima dikalangan masyarakat Mamuju.
Saya Selaku kepala Sma 1 Tapalang yang kurang lebih dua tahun menjabat kepala sekolah membantu rekan rekan media sebagai mitra dikalangan dunia pendidikan media ini dapat berkembang dan maju.
Lebih lanjut menjelaskan sebelumnya sebagai kepala sekolah Sma 1 tapalang saya terlebih dahulu merintis salah satu Smp di Tapalang.
Smp tersebut pertamanya darurat dan sekolahnya memakai tenda darurat untuk proses belajar mengajar disekolah tersebut.
Awalnya SMP tersebut hanya dua kelas sekarang smp tersebut menjadi maju dan berkembang di kecamatan Tapalang.
Saya bersyukur adanya suntikan anggaran dana Blogrend dari Australia untuk membangun beberapa Rkb pembangunan Smp tapalang maka sekolah ini maju dan berkembang dan murid semakin padat.
Saya berharap kepada teman teman media bantulah mengespos berita yang positif sehingga pendidikan dikecamatan Tapalang akan menjadi maju, Tutup Arman Adam.

(Abdul Halik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini