METROSULBAR ONLINE ( MAMUJU Sulbar ) Sebanyak 1100 paket sembako dibagikan kepada pengabdi tempat ibadah, seperti imam, khatib, marbot masjid, pemuka agama Kristen, penjaga gereja, dan pemuka agama Buddha dan Hindu mendapat bantuan berupa paket sembako di Peovinsi Sulawesi barat
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih B. Fattah memberikan paket sembako secara simbolis kepada ketua tim di masing-masing, yang ke kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam sambutan kabag TU H. Syamsul juga sebagai ketua Tim ia menyampaikan bahwa bantuan yang kita terima dari tim covid-19 Kementeria Agama Pusat sebesar 1100 paket sembako yang akan didistribusikan ke 1100 orang, baik dari unsur marbot masjid perawat gereja, dan penjaga vihara pembagian ini berdasar jumlah penduduk dan peragama di Kabupaten, dari 1100 paket akan dibagikan ke enam kabupaten di provinsi sulbar yaitu, Mamuju 195 paket, Kab.Majene 154 paket, dan Polman 212 paket, Mamasa 216 paket, Pasangkayu 162 paket dan Mateng 161paket. Kata Syamsul.

Dalam kesempatan yang sama Kakanwil Kemenag Sulbar H, Mufliih menyampaikan apresiasi kepada ketua Tim Gugus beserta seluruh anggota yang telah bekerja selama ini, semoga dapat pahala di bulan suci Ramdhan ini. kepada para coordinator yang akan turun memberikan bantuan sembako diupayakan ada acara seremonial dengan Kakankemanag Kabupaten, agar nampak apa yang kita lakukan ditengah-tengah masyarakat dengan turunnya kita ini jangan ada muncul masalah dimohon untuk para coordinator mengatasi masalah kata muflih.

Diakhir sambutannya Muflih menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Menteri Agama Fachrul Razi, para pejabat eselon satu dan dua yang telah memberikan perhatian kepada provinsi Sulawesi barat. Tutup Muflih.

Rilis Humas Kemenag Sulbar(Arm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here