*Kemenag Sulbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keseluruk Ruang Gedung Kemenang.

0
42

MAMUJU- Sekaitan dengan wacana pengalihan pelayanan di lingkup Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Barat untuk kembali bekerja dalam gedung setelah beberapa hari lalu tim dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR melakukan Quik assesment dan memeriksa struktur bangunan seluruh gedung Kemenag Sulbar. Kemudiam dari hasil Quik assesment oleh Dirjen Cipta Karya tersebut menerbitkan rekomendasi bahwa gedung Kemenag Sulbar masih layak dan aman untuk ditempati.

Dalam rangka rencana kembali memberikan pelyanan dan bekerja dalam gedung kemenag tersebut dan dan setelah sekian minggu bekerja di bawah tenda darurat, Kasubag Umum & Humas Kementrian Agama (Kemenag) Sulbar H.M. Sahlan yang didampingi Koordinator Rumah Tangga M.Sadiq dan Koordinator. Security M. Yasin menerima kunjungan dari Satuan Brigade mobil (Sat Brimob) Polda Sulbar selasa (09 maret 2021).

“Kehadiran sejumlah personil Sat. Borimob ini dalam rangka melakukan penyemprotan disenfektan di setiap ruangan Pelayanan Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat sebagai upaya menstrilkan plus demi pencegahan penyebaran virus covid 19.” Tutur Kepala Subbag umum dan humas Kemenag Sulbar, HM. Sabhlan.
RILIS : HUMAS Kemenag

Redaksi/Metrosulbar com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here