Keluhan Emak -Emak Lapangan Kerja Akan Diperluas Disulbar

0
23

MAMUJU-METROSULBAR.COM Setibanya Di Matos Mamuju,Calon Wakil Presiden no 2 ini langsung menemui ibu -ibu yang sedang menunggu dan sekaligus menggelar Diskusi Publick dengan kaum Emak-Emak dan masyarakat yang mengunjung sejak pagi Di d,Maleo Town Square(Matos) Mamuju sulawesi Barat.

Bersama Beberapa Petinggi Partai Koalisi dan Tim Relawan Pemenangan Probowo-Sandi,Pada Saat Dialog Publig berjanji akan membuka lapangan Kerja Seluas-luasnya di sulawesi Barat, Bila Terpilih sebagai Wakil Presiden periode 2019-2023 tahun depan ,Mohon doa ajjah ya !!.Ia juga menyampaikan bahwa di Sulbar masih banyak emak-emak yang mengeluhkan mahalnya harga kebutuhan pokok. Sementara generasi milenial membutuhkan lapangan kerja.

Wartawan yang memantau di luar Matos pengamanan diperketat pasca ditemukannya tas yang mencurigakan  di lobi hotel Matos,dan ternyata isi tas tersebut setelah diamankan oleh anggota Gegana Brimob Polda Sulawesi Barat,hanya berisi Pakaian dan alat Cas Hp itu diindikasi barang bawaan pengunjung di Matos Mamuju.(Rus)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here