Metro Sulbar Com // Mamuju//-:Kelompok Tani Sarambu Sikore’ mayoritas suku Mamasa yang berdomisili di dusun Mesa Kada dan Taka’de’ desa Salu Kayu kecamatan papalang.
Suku Mamasa yang ada di kedua dusun juga moyoritas.petani / pekebun, karena Visi Misi nya di sektor pertanian . Maka tidak ada pilihan lain mendukung paslon urut 1 TINA ADO di Pilkada serentak tepatnya 09 Desember mendatang.
Visi misi TINA ADO yang di sampaikan kepada petani khususnya di sektor pertanian yang sangat membantu warga petani di Desa Salu Kayu khususnya di dusun Mesa Kada dan Taka’de’.
[6/12 08.41] Texan Yosafat: Hal tersebut disampaikan oleh sekertaris kelompok tani Sarambu Sikore’ Geradus yang mewakili ketua kelompok tani. ( 6 / 1/2020 ).
Menurutnya, dalam visi misi ini, petani akan dibantu pupuk, bibit dan alat pertanian. yang Semuanya secara gratis melalui kelompok tani. Lanjutnya, di desa kami ini sebagian besar mata pencaharian masyarakat adalah petani.

Olehnya itu, dengan hadirnya program sangat membantu kami sebagai petani. Dan pemimpin seperti inilah yang kami harapkan karena sangat paham dengan kebutuhan petani,” ujar Geradus.

Lanjut , kata seorang ibu yang mewakili emak emak mengatakan Selain itu, ada pula visi misi beliau yang sangat mendukung bagi murid-murid dan siswa siswi seperti beasiswa, khusus anak yang berprestasi mulai dari tingkat SD sampai SMA.

Yang paling menyentuh di visi misi itu terang nya yaitu memberikan perhatian khusus bagi ibu-ibu . Saya suka dengan visi misi ini. Dan tidak ada lagi keraguan untuk memilih TINA ADO. Karena tinggal menghitung hari saja untuk menentukan dukungan kita dan kita sudah baca yang bakal di lantik sebagai bupati dan wakil bupati mamuju.

Penulis : ( Texan. y. )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here