Kejuta Akhir Tahun,Duta Besar Maroko DiJakarta Memberi Sertifikat Penghargaan Pada Metrosulbar Online Dan 218 Media Masa Lain Di Indonesia.

0
249

Metrosulbar com(Jakarta)-Sertifikat Penghargaan yang di berikan Kepada 218 Media Massa Di Indonesia termasuk media Metrosulbar Online yang berada pada pada urutan nomor 107, yang berkantor Redaksi Mamuju Sulawesi barat ,baik media cetak mau pun media elektronikan dan online.

Pemberian sertifikat penghargaan Dan lainnya kepada 218 media massa dan media Online adalah media -media tersebut yang selalu menyuarakan Status kedaulatan Maroko yang telah diberikan kewenangan kedaulatan oleh Negara Amerika Serikat.

Pimpinan Redaksi Metrosulbar Abdul Wahid,MAP, dalam keterangan persnya menjelaskan sertifikat penghargaan kepada 218 media massa Di indonesia termasuk Metrosulbar com dalam urutan ke 107 merupakan konsistensi wartawan yang bekerja dilapangan menyuarakan kedaulatan Maroko termasuk wartawan metrosulbar yang bertugas di Jakarta.
Sementara itu Penanggung jawab Metrosulbar mengatakan penghargaan itu atas kerja keras Wartawan yang melakukan peliputan dilapangan baik secara langsung maupun kerja sama media- media grup yang ada diJakarta saling memberikan informasi positif dalam rangka peliputan berita,jelasnya.

( Fri/ Indah/ Reporter Metrosulbar Jakarta .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini