KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS AKAN MEMBERKAN APRESIASI DAN PENGHARGAAN TERHADAP PERSONIL JAJARAN POLDA SULBAR YANG BERPRESTASI (FOTO.DOC.METROSULBAR)

METROSULBAR ONLENE (MAMUJU)- Kedatangan Kapolri Idham Azis di Polda Sulbar beberapa hari lalu meninggalkan kesan positif yang tak terlupakan oleh seluruh personil di Mapolda salah satunya seluruh bangunan Mapolda yang diresmikan langsung oleh Kapolri dan Pohon yang ditanam beliau.

Selain itu, saat memberikan arahan internal khusus di ruang Aula Arya Guna, Kapolri juga menyebutkan beberapa nama pejabat utama yang sudah pantas dianugrahkan kenaikan pangkat salah satunya adalah Kabid Keu Polda Sulbar AKBP Sudarmin, SE.

Nama Kabid Keuangan disebut karena sejak berdirinya Polda Sulbar sudah belasan prestasi mampu ditorehkan oleh Bid Keuangan bahkan capaian terbaiknya adalah mampu menduduki peringkat pertama sebagai pengelola anggaran terbaik dari seribu tiga ratus delapan puluh Satker Polri yang ada di lingkungan kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selain Kabid Keuangan  nama yang pertama di sebut adalah Kapolda Sulbar, Kapolri sendiri mengatakan Baharudin Djafar sudah Pantas jadi Irjen melalui kepemimpinan yang sangat profesional sehingga mampu membawa Polri di sulbar kearah yang lebih baik.

Hal ini dibuktikan dengan penilaian litbankompas terkait kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian di Sulbar.

Sementara itu, Kabid Keu sendiri saat dikonfirmasi oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengaku sangat senang dengan ungkapan Kapolri terkait promosi peningkatan pangkat Kabid Keu.

“Ini semua berkat kerjasama rekan-rekan disatker khususnya para staf Bid Keu dan jajaran keuangan di wilayah Polda Sulbar yang telah bekerja secara maksimal dan mengedepankan mata hati serta ikhlas, tanpa dukungan mereka kami bukanlah apa-apa,” tuturnya.

Sumber=Mmj Media Center/Humas Polda Sulbar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here