Kapolres Mateng Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres

0
117

METROSULBAR ( TOPOYO)- Bertempat Diaula Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amry Yudhy pimpin upacara Wicaksana Lagawa, Jl.H.Aras Benteng Tobadak Kabupaten Mamuju tengah di Topoyo Kapolres melakukan Upacara Serah terima Jabatan  Wakapolres Mamuju Tengah di Aula Wicaksana Lagawa, Polres Mamuju Tengah Pada Kamis tgl 11 Januari 2024.

Upacara penyerahan jabatan Wakapolres Mamuju Tengah diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Mamuju Tengah, Kapolsek serta jajarannya dan seluruh personel Polres dikabupaten Mamuju tengah.

Penyerahan dan serah terima jabatan tersebut adalah merujuk pada Surat Telegram Kapolda Sulbar Nomor : ST/KEP/583/12/2023 Tanggal 27 Desember 2023 Tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sulbar.

Penyerahan Jabatan Wakapolres Mamuju Tengah sedianya dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat yang lama Kompol R Rodjito kepada pejabat yang baru Kompol Alfiando Papona berhubung pejabat lama telah berangkat terlebih dahulu untuk melaksanakan pendidikan/Dikbang.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amry Yudhy menyampaikan kepada Wakapolres yang baru selamat datang di Polres Mamuju Tengah. “Segera menyesuaikan” karena tantangan tugas kedepan semakin berat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, semoga dengan kehadiran Pejabat baru dipolres Mamuju Tengah kedepannya akan muncul ide-ide baru dan terobosan baru yang membawa nama baik untuk Polres Mamuju Tengah dan institusi Polri Ungkapnya.

Umar= Reporter Metrosulbar Topoyo.

Editor Redaksi= Laode M.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini