Kapolres Mamuju Kawal Massa Yang Demo Dikantor Balai Kementerian PU Sulbar

0
169

Kapolres Mamuju Akbp MR Arvan Pimpin Pengawalan Massa Yang Demo di Kantor Balai BPPWK PUPR

METROSULBAR.COM (SULAWESI BARAT)–Kantor Balai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Wilayah Sulawesi barat  kembali didatangi ratusan massa yang menamakan diri sebagai Aliansi masyarakat pemerhati pendidikan Sulbar dengan maksud ingin menyampaikan aspirasinya pada Jum’at Dini hari,6/9/2019

“Aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengawalan ketat dari  Personil gabungan Brimob Sulbar, Sabhara Polda Sulbar dan Polres “Metro” Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.”.

Para massa aksi tersebut rencananya ingin bertemu dan berkoordinasi dengan Pihak balai Prasarana dan pemukiman wilayah Kementrian (BPPWK) PUPR Sulawesi barat, namun sayangnya kantor balai dalam keadaan kosong sehingga Kapolres “Metro” Mamuju menyampaikan kepada para massa aksi bahwa ia akan memfasilitasi untuk bertemu dengan pihak balai BPPWK PUPR pada hari senin nanti.

” Berhubung keadaan Kantor Balai BPPWK PUPR dalam keadaan kosong ,Maka Masa Demo bubarkan Diri,dan berharap hari Senin,akan Di fasilitasi Kapolres Untuk Ketemu Kepala Balai. Ungkapnya.

Berharap agar teman – teman massa aksi dalam menyampaikan aspirasinya dapat berlaku tertib sehingga apa yang ingin disampaikan bisa didengar oleh pihak yang bersangkutan, Tutup Kapolres,Metro Mamuju.

(.Redaksi)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here