Kapolda Sulbar Intruksikan Jajaran Hadapi Massa Aksi Agar Tidak Anarkis dan Humanis

0
72
Kapolda Sulbar instruksikan jajaran hadapi demo dengan persuasif (Foto: Humas Polda Sulbar)

MAMUJU, metrosulbar.COM– Menyikapi aksi demo dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manakarra yang berlangsung Kemarin Senin (30/10), Kapolda Sulbar Brigadir Jendral Polisi Drs. Baharudin Djafar, M.Si menggelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) bersama para Pejabat Utama. Selasa (31/10/17) diruang Kerja Kapolda.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya tersebut meminta para pejabat utama dalam pengamanan aksi selanjutnya, agar seluruh personil diatensi untuk tidak terpancing atau terprovokasi melakukan tindakan kekerasan.

“Kita berikan pelayanan kepada para massa unjuk rasa dengan mengedepankan tindakan persuasif dan simpatik,” kata Kapolda

Selain itu, kapolda juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk mensikapi para pengunjuk rasa dengan humanis tanpa mengedepankan kekerasan. Karena kekerasan bukan solusi terbaik dan tidak dapat menyelesaikan masalah.

Tidak hanya itu, Kapolda Sulbar melalui seluruh pajabat utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah bekerja dengan maksimal.

 �Terimakasih atas dedikasinya mengawal dan mengamankan aksi damai sehingga dapat berlangsung aman dan lancar. Pertahankan serta tingkatkan Insa Allah ini akan jadi ladang Ibadah kita,” tuturnya (awl/har).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here