Kapolda Sulbar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Toga, Tomas, Toda di Polres Majene

0
50

Kapolda Sulbar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Toga, Tomas, Toda di Polres Majene

MAJENE)METROSulbar COM–Detik-detik terakhir ramadhan tak luput dimanfaatkan Kapolda Sulbar dalam memaksimalkan kegiatan ibadah demi meraih berkah ramadhan.

Salah satu kegiatan ibadah yang rutin dilakukan adalah Safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat guna membangun kebersamaan dan meningkat silaturahim selama bulan ramadhan demi kamtibmas yang tetap kondusif.
Disampaikan Kabid Humas Akbp Hj. Mashura ,  bahwa
Dalam kegiatannya kali ini, Kapolda Sulbar buka puasa bersama dengan Forkopimda, Toga, Tomas, Toda di Polres Majene, Sabtu (30/5/19).

Kegiatan buka puasa bersama ini diawali sambutan Kapolres Majene dilanjutkan Bupati Majene dan terakhir Kapolda Sulbar sekaligus membawakan tausia pengantar berbuka puasa.

Buka puasa ini juga diwarnai dengan penyerahan penghargaan kepada pahlawan demokrasi yang konsisten dalam menyukseskan Pemilu 2019 sehingga berjalan aman dan lancar.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam sambutan sekaligus tausianya mengatakan tak lama lagi kita akan berpisah dengan ramadhan untuk itu hari-hari terakhir didalamnya harus betul-betul di tingkatkan demi meraih keberkahan dan ampunan.

Misalkan pelari maraton, disetiap mendekati finis pasti larinya akan lebih digenjot. Begitulah semestinya dengan ramadhan diakhirnya ibadah harusnya lebih dimantapkan, tutur Kapolda.

Terlepas dari hal tersebut, Kapolda Sulbar juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Semoga dibulan ramadhan ini, persaudaraan kita semakin kokoh sehingga Sulawesi Barat tetap malaqbi dan kita sekalian termasuk orang-orang beruntung, Harap Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan ibadah yang terus dilancarkan oleh Kapolda ini adalah upaya untuk menjaga silaturahim sekaligus berburuh kebaikan dibulan ramadhan, Sebut Kabid Humas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Majene, Kapolres dan Dandim Majene, Ketua MUI Majene, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.tutup Akbp. Hj. Mashura

Sumber: Humas Polda Silba

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here