METROSULBAR.COM(MAMUJU)- Sekitar 60 Orang lebih yang hadir adalah Unsur Pimpinan Redaksi dan Wartawan Baik Media Cetak Maupun Media Elektronikan Dan Oneline yang bertugas diwilayah Hukum Sulawesi Barat melakukan Buka Puasa Bersama Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar,dan bersama Unsur pejabat Polda diaula Dirlantas Polda Sulawesi Barat. Acara  buka puasa bersama itu dihadirin oleh

Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi, para pejabat utama Polda Sulbar, para perwira muda dan menengah serta puluhan Bintara turut hadir Pada Acara Buka Puasa Bersama tersebut.

Pada Acara tersebut menjelang Buka puasa bersama Tausia dibawakan Oleh Salah seorang Wartawan dari Radio Ashari Rauf, sekaligus memimpin Doa menjelang Buka Puasa. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar ,menjelang  buka puasa Bersama bersama unsur Pimpinan Media Dan Unsur Wartawan Menjelaskan Pada Bulan Suci Ramadhan ini,kita semua berupaya meningkatkan Takwa dan Banyak beramal serta  meningkatkan Talisilaturahim dengan seluruh Lapisan Masyarakat untuk menjaga Kedamaian di antara sesama ,serta menjaga kondisi Keamanan dan  kamtibmas agar sulawesi barat  tetap aman dan kondusif.

” Lebih lanjut menjelaskan Polda sulawesi barat baru saja mendapatkan Harmoni Award, yang dicapai .

Semuanya ini  diPeroleh atas kerja Keras dan dukungan semua pihak termasuk Awak Media, ditambah lagi dengan situasi Paska Pemilu 17 April tetap terkendali dan kondusif di Wilayah Hukum Polda Sulawesi Barat ,”Ungkap Kapolda Sulbar” ditengah-tengah Puluhan Wartawan Dan Pimpinan Redaksi dari berbagai Media.

“Kalau selalu kita berbuat kebaikan apalagi Dibulan Suci Ramadhan seperti sekarang ini,maka Insyaallah kita mendapatkan Rahmat dan Pahala Dari Allah SWT. Pada  kesempatan tersebut,Kapolda Sulawesi Barat,menyampaikan ajakan kepada Seluruh Wartawan yang bertrugas didaerah ini,untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan didaerah ini agar tetap aman dan kondusif sehingga tercipta Rasa Aman Ditengah-tengah Masyarakat.

“Usai buka Puasa Bersama dilanjutkan Sholat Megrib secara berjamaah diMusolah Dirlantas Polda Sulbar.Dan selanjutkan dibagikan Paket Lebaran sebagai pertanda kerja sama media yang bertugas diwilayah Hukum sulawesi barat,Bersama Unsur Kepolisian didaerah ini,dapat terjalin dengan baik, Serta dapat mencitakan kedamaian bersama.

( Red/01/L.Muhadi/2019

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here