Kajati Sulbar, Darmawel Azwar.

Kajati Sulbar, Darmawel Azwar (FOTO DOC METROSULBAR).

METROSULBAR ONLINE (MAJENE)- Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ), Darmewel Azwar, tak henti – hentinya menyuarakan pesan moral agar seluruh pegawai negeri sipil ( PNS ) di Sulawesi Barat ( Sulbar ) untuk menjauhi prilaku Korupsi. Pesan itu disampaikan, saat mengikuti acara Porseni ke – III Kemenag Sulbar dengan tema ‘Umat Rukun Indonesia Maju’.

Kajati Sulbar kepada sekitar 3.500 orang aparatur sipil negara mengatakan, untuk menghindari perilaku korupsi dimulai dari diri sendiri ‘idda’ bu nafsihi’ . Kata dia, baik sebagai kuasa pengguna anggaran ( KPA/PA ), pejabat pembuat komitemen ( PPK ), panitia ULO pada Kanwil Kemenag Wilayah Sulbar dalam hal pengadaan barang jasa pemerintah maupun dalam kegiatan lainnya.

Selain itu kata dia, dalam mengikuti kegiatan ini semua peserta bisa membangun tali sitarahim terutama istansi permerintah khususnya istansi pemerintah vertikal dalam hal ini Kemenag Provinsi Sulawesi Barat.

” Ajang ini untuk memupuk silaturrahim dan kerja sama yang baik dengan instansi pemerintah khususnya instansi vertikal dalam hal ini Kemenag Provindi Sulbar dan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.” ujarnya.

Seperti diketahui, hari Minggu tanggal 29 Desember 2019 sekitar pukul 14.30 Wita dilaksanakan upacara pembukaan Porseni ke III Kemenag RI Sulbar dalam rangka Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke-74 Kemenag RI yang berlangsung di Lapangan Stadion Lama Bumi Assamalewuang Majene yang dihadiri oleh Kajati Sulbar, bersama Forkopimda Provinsi Sulbar, Forkopimda Kabuaten Majene, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulbar, Kabinda Provinsi Sulbar, Kanwil Anggaran Provinsi Sulbar. Serta Ribuan kontingan atlit – atlit yang siap berlomba antara lain kontingen Kemenag Prov Sulbar, Kontingen Kemenag Kabupaten Polman, Kontingen Kemenag Kabupaten Mamasa, Kontingen Kemenag Kabupaten Mamuju, Kontingen Kemenag Kabupaten Mamuju Tengah, Kontingen Kemenag Kabupaten Mamuju Utara dan Kontingen Kemenag Kabupaten Majene selaku tuan rumah.

(Tim/Metrosulbar Dkk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here