*Kabag TU Ajak ASN,Kanwil Kemenag Sulbar Ikut Sukseskan Program Vaksinasi*

0
45

Metrosulbar com(MAMUJU)– Sebagai strategi utama yang tengah diupayakan pemerintah untuk menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19.

Kabag TU Kemenag Sulbar yang dalam hal ini mewakili Kakanwil sebagai pembina apel pagi, senin mengajak seluruh insan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi ( 15/03-2021)

Menyampaikan amanah Kakanwil, Kabag TU mengajak seluruh ASN menjadi corong pemerintah dalam menyukseskan kegiatan vaksin dimulai dari tingkat kanwil, kabupaten, hingga seluruh satker.

“Terkait peogram pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi, saya harap proses adminiatrasi sudah siap dan clear, kita tinggal menunggu jadwal vaksin sehingga kita bisa ikut menyukseskan program pemerintah ini,” jelas Dr. Syamsul.

Lebih lanjut beliau menekankan, seluruh unsur yang berkaitan dengan pelayanan publik terutama ASN wajib divaksin.

Untuk diketahui, bahwa pemerintah telah menargetkan melakukan vaksinasi kepada 181,5 juta penduduk demi menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Dilansir dari laman website Itjen Kemenag RI, kata Dr.Samsul lagi, lebih dari tiga ribu ASN Kementerian Agama telah menjalani vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat no. 3-4, Jakarta tanggal 8 maret lalu.

Menurut Menag, vaksinasi juga menjadi tanggung jawab setiap ASN sebagai pelayan masyarakat. “Jadi tidak ada alasan untuk menolak vaksinasi. Apalagi, vaksin ini sudah diterbitkan sertifikat halal nya oleh BPJPH setelah keluar fatwa halal dari MUI dan aman menurut BPOM,” ujar Menag dikutip dari halaman itjen.kemenag.go.id.dikutip dari Humas Kemenag Sulbar.

Red/Metrosulbar com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here