Foto Dok :KA UPTD Sulbar Sudirman Molle

Metrosulbar.com (Mamuju) Kepala UPTD Pengujian Dan Standarnisasi Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Barat,Sudirman mole,Menegaskan Kedispilinan Pegawai perluh ditingkatkan ,hal ini terukur Pada Dinas Dipimpinnya pegawai kurang nya disiplin Waktu,Padahal para Pns itu sudah digaji oleh Negara dengan tepat Waktu.

“Saya Sangat Sayangkan melihat Ulah Para Pns Yang bermalas-malasan tidak disiplin waktu maupun Disiplin Pekerjaan.  dikeluhkan adanya pegawai yang Selalu malas masuk kantor akhir-akhir ini,hal itu di Ungkapkan Sudirman Mole Diruang Kerjanya Tadi Siang.

Walaupun etika baik pimpinan untuk mengambil kebijaksanaan kepada bawahan,Namun hal itu para bawahan tidak mendengarkan dan tidak mengerti bidang Tugasnya sebagai Abdi Negara Sebagai Pns.

UPTD yang dipimpinnya masih dalam pembenahan terutama dalam bidang pengujian dan Standarnisasi bidang Uji lep termasuk aset negara yang hasil nya dilaporkan Untuk Peningkatan PAD Provinsi Sulawesi Barat baik langsung maupun tidak langsung kami membantu Gubernur dalam Hal Peningkatan PAD berdasarkan   Perda No 3 tahun 20!5. Walaupun Pencapaian PAD pada Dinas Yang Dipimpinnya masih kisaran 80 % Pada Tahun 2018,Namun Sangat Optimis, Upaya ini kami berharap dengan Kerja Keras dan Kekompakan Pegawai PAD dapat meningkat pada Tahun ini, Tahun 2019.

“Perda Tersebut direncanakan Tahun ini akan Disosialisasikan pada Semua Lini Pekerjaan yang berkaitan Dengan kontruksi baik Pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa Di Pedesaan Maupun Yang lainnya.
Sudirman Molle ,yang memiliki Segudang Pengalaman dibidang Pemerintahan telah menugaskan Anggota nya yang tersebar  di Enam ( 6) Kabupaten DiSulawesi Barat Untuk Mensosialisasikan Perda Tersebut.

Agar Supaya Selesai pekerjaan rawan beton sebelum diserahkan harus Di uji lep melalui UPTD,sehingga diharapkan Kedepan Pekerjaan Dapat dikontrol apa kah Sudah Sesuai yang diharapkan Pemerintah atau kah Masih ada Indikasi Penyelewengan yang Tidak Sesuai Juknis Yang ada,Ungkap Sudirman.

Kedepan ini Setiap Kegiatan Uji Lep bisa dapat melibatkan lsm dan Pers,Sehingga Kegiatan UPTD dapat Diketahui Publik  ,Tutup” Sudirman Yang Penuh Ramah melayani Tamu.

( 0de/Jupri SH/01 Rek)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here