METROSULBAR ONLINE >Tak sengaja bertemu Siswi MAN Mamuju di Kepulauan terbarat Sulbar, Ka.Kanwil pastikan study from home dilakukan. Hari pertama kunjungan kerja yang dilakukan oleh Ka.Kanwil Kemenag Sulbar bersama Gubernur di Pulau Popoongan berlangsung tanpa adanya kendala berarti. Bahkan secara kebetulan Ka.Kanwil bertemu dan bisa bersilaturahmi dengan Siswi Madrasah yang juga sedang berada di Pulau tersebut.

“Ini merupakan sebuah kebetulan bahwa kita bisa bertemu dengan siswi kita disini (pulau popoongan). Dalam situasi ini (kondisi pandemi Covid-19) kami sekalian memastikan dan berharap agar seluruh siswa tetap disiplin mengikuti program belajar dari rumah secara online atau daring,” pesan Muflih.

Nurhalisa yang merupakan siswi MAN I Mamuju memanfaatkan waktu belajar dari rumah dengan membantu keluarganya di Pulau Popoongan berjualan. Dengan disiplin membagi waktu antara belajar online dan membantu keluarga berjualan Nurhalisa tetap bisa memanfaatkan waktunya dengan maksimal di Pulau ini selama masa pandemi Covid-19.

“Tentu kaget sekaligus senang bisa bertemu Pak Kanwil dalam kunjungan kerja di Pulai Popoongan ini. Selama masa belajar dari rumah saya menggunakan fasilitas paket internet yang ada di sini pulau. Biasanya komunikasi belajar lewat WA dan mengerjakan tugas di aplikasi e-earning,” tutur siswi kelas X ini

( Redaksi Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here