Jelang Pemilu Tahun 2024,Caleg PDI-P Dapil 1,M.Jufri S Ajak Warga Ngopi Bareng.

0
264

MAMUJU – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Mamuju Prov Sulawesi Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P), M.Jufri S punya cara efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu dengan acara ngopi bareng (Ngobar) dengan warga di Posko Pemenangan PDI-P di jalan Kurungan Bassi samping alfamidi telkom Mamuju.

Seperti yang dilakukan Jufri bersama para kader di Dapil 1 Kecamatan Mamuju, Sabtu (9/12/2023) Sore.

“Ngopi bareng ini sangat efektif untuk banyak bercerita dengan masyarakat dan juga mengenalkan diri sebagai caleg PDI Dapil 1 dalam pemilu 2024 nanti,” kata Jufri.

Selain bercengkrama dengan warga, Jufri yang merupakan caleg PDI-P dengan no urut 7 ini juga tampak mensosialisasikan surat suara yang akan dicoblos pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Menurutnya, masih banyak warga yang belum tahu bentuk dan warna kartu suara, ujarnya.

Sebagai caleg yang baru Jufri mengungkapkan bahwa ia juga sudah melakukan sowan yang artinya menghadap (kepada orang yang dianggap harus dihormati, seperti raja, guru, atasan, orang tua) atau berkunjung ke tokoh tokoh masyarakat yang ada di mamuju untuk meminta petunjuk dan juga dukungan dalam ajang pemilu 2024 mendatang.

“Dengan dukungan tokoh tokoh masyarakat di wilayah kota mamuju terutama di Dapil 1 serta para pemuda insya Allah saya sudah siap merebut kursi di dapil 1 kota mamuju dalam ajang pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Setelah sedikit mensosialisasikan tentang surat suara dalam pemilu 2024 mendatang dengan ngopi bareng dan juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai caleg PDI, Jufri juga menyapa serta memohon restu kepada warga masyarakat di wilayah kota Mamuju dan sekitar,” tutup M. Jufri calon anggota DPRD Kab. Mamuju dari Partai PDI-P.

(Rahman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini