Siswa SD Negeri 04 Tikke (Foto: Edison S/ Fms)

MATRA, metrosulbar.COM– Bekerjasama dengan SMP Astra Makmur Jaya yang terletak di PT Letawa, SD Negeri 04 Tikke’ Jono adakan program penghijauan, Rabu (25/10).

CDAM PT Astara Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) Budi Sarwono saat diwawancarai via telepon menjelaskan, program penghijauan ini adalah program pendampingan untuk menuju sekolah adiwiyata.

“Ini adalah program lanjutan,implementasi, dimana pogram ini masih berhubungan dengan program menuju sekolah adiwiyata,” ungkapnya.

Budi Sarwono juga menambahkan, melalui program penghijauan ini, dirinya berharap agar dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi pelajar dan para guru yang ada di lingkup sekolah.

“Semoga dengan adanya program ini, anak-anak kita dapat menghirup udara segar agar dalam menjalankan aktifitas belajar mengajar, para siswa maupun guru-guru pengajar merasakan kenyamanan dengan menghirup udara yang segar,” harapnya.

Lanjut Budi Sarwono, program kali ini, ada sekitar 10 pohon pucuk merah, 20 alpukat, rambutan dan 18 pohon kayu hitam.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala sekolah dan guru SMP Astra Makmur Jaya beserta murid-muridnya. Kepsek SD Negeri 4 Tikke Jono Gaus Muharam serta murid-muridnya. (eds/har)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here