MAMUJU-Insiden di duga penembakan di lakukan oleh orang tak dikenal terjadi di Jl. Trans Sulawesi jalur dua Bandara Tampa Padang , antara Kampung Sampoang dan Bala kalumpang kelurahan Sinyonyoi Selatan Kec.Kalukku Kab.Mamuju

Kejadian tersebut bermula dari mobil ber nomor Polisi = DC 1157 AT AVANZA Toyota yang di kemudikan oleh ” Ridwan S.Pd” Kepala desa Bonda Kec.Papalng melintas di Jalur 2 (Dua) antara Kampung Sampoang – Bala kalumpang dari Desa Bonda menuju Kota Mamuju dalam rangka urusan Dinas pada Hari Sabtu 13 Desember 2019.

Menurut keterangan korban kepada Wartawan Metrosulbar Husain Sondoang”Ditemui kediamanya   mengatakan; “Kejadian ini terjadi pada Sekitar Jam 9.00 Pagi Waktu setempat  dan  kira – kira Peluru senapan Angin tapi tembakannya dua kali.

Dia Menjelaskan Sambil menunjuk 2 titik Tembakan yang retak di bagian kaca depan mobil AVanza Yang ditumpanginya,diperkirakan Peluru Tersebut kalau tembus pasti kena Sopir yang membawa mobil tersebut.  Di Perkirakan Sasaranya Menembus kepala atau dada sopir jika kaca mobil itu tembus. Di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),  Ada rumah kosong sebelah kanan. Dari kejadian tersebut belum di ketahui Motif di balik peristiwa tersebut namun dapat di katakan bahwa antara Sampoang – Tampa padang untuk saat ini tidak Aman.

-Ketika Ditanya apakah kejadian ini sudah dilaporkan kepihak kepolisian? Dia Menjelaskan belum .

( Laporan =Husain Sondoang /Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here