Inkado PT. AAL C1 Raih Prestasi di Bupati Cup Lutim

0
64

MATRA, metrosulbar.COM – Indonesia Karete-Do (Ikado) PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 (C1) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), menuai prestasi di kejuaraan karate piala Bupati Cup 1 Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 27-29 Oktober 2017.

Hal tersebut diungkapkan langsung pelatih Inkado PT AAL C1 Muhammad Ilham, Rabu (01/11). Ilham menjelaskan bahwa dari 300 orang murid perguruan Inkado naungan PT AAL, memberangkatkan 9 orang anak didiknya untuk mengikuti tournament Karate Bupati Cup Lutim.

“Dari sembilan orang adik-adik yang kami berangkatkan, telah berhasil meraih 1 emas dan 2 perak. Semoga hal ini membuat adik kita lebih tekun berlatih dan bagi yang belum menuai prestasi, agar tetap bersabar dan lebih giat latihan serta dijadikan pengalaman untuk menghadapi event berikutnya,” ungkap Guru Karate yang telah meraih DAN III dalam dunia karate ini.

Ilham menambahkan, dengan hasil yang diperoleh anak didiknya, adalah sebagai langkah awal untuk menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkado yang akan diadakan di Jakarta Desember mendatang.

Selain itu, Ilham juga sangat berterima kasih atas dukungan PT. AAL Area C1, dalam hal ini terkhusus kepada CDAM PT. AAL Area C1 Budi sarwono dan chip security Area C1 sanusi yang memberikan dukungan penuh sehingga karate yang dirinya bina dapat berjalan, terlebih dengan munculnya atlet-atlet yang berprestasi dibawah naungan PT ASTRA.

“Saya berharap kepada adik-adik yang meraih medali agar berlatih lebih giat lagi untuk menghadapi event Kejurnas yang akan dilaksanakan di Jakarta kedepan,” ujarnya. (son/tfk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here