Metrosulbar,(MATRA Sulbar) – Berhati-hatilah dalam bermedia sosial apalagi diera sekarang ini,kedua orang ini diamankan Polisi akibat ulahnya sendiri  dalam bermedia sosial,utamanya di akun FB yang melontorkan atau memosting hal-hal yang dapat mengakibatkan orang lain tersingguh.
Jangan seperti dua orang warga ini !!. Lantaran diduga menghina institusi Polri di media sosial, keduanya kemudian diamankan.
Dia adalah IN (46) dan H (26). Keduanya merupakan warga masyarakat yang tinggal di- Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, (MATRA) Sulawesi Barat.
Kasat Reskrim Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan mengatakan, IN diamankan di salah satu kios di Pasar Smart Pasangkayu, sedangkan H diamankan di rumahnya di Tikke Raya.
“Keduanya diamankan pada hari Minggu (11/10/2020),” kata Pandu, Senin (12/20/2020).
Kata Pandu, sebelum diamankan keduanya berkomentar dengan menulis kata-kata yang menghina institusi Polri di group facebook Info Kabupaten Pasangkayu.
“Akibat perbuatannya tersebut maka kedua orang ini dijerat UU ITE pasal 27 ayat (3) jo. Pasal 45 ayat (3) undang- undang nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang nomot 11 tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun dan atau denda Rp 750.000.000,” Jelas Pandu
Tim redaksi/Metrosulbar
M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here