Polman(Metrosulbar.com)-Mengenai hasil perhitungan Sementara Pilkada Polman Sulawesi barat tahun 2018,Pasangan calon(Paslon Nomor Urut 1 Salim S,Mengga-Marwan( Salim-Marwan) saya yakin saya keluar sebagai Pemenangnya.  Hal itu Disampaikan oleh Jendral Purn Salim S,Mengga ,saat melakukan Komperensi Pers dirumah Jonga,kelurahan Takatidung polewali Mandar Tadi Sore.Saya Punya Keyakinan Salim-Marwan akan Keluar sebagai Pemenang Pilkada Polman Tahun 2018.

Salim S.Menyampaikan hal itu jika selesih kemengannya tidak lebih dari 7 persen dari seluruh  jumlah suara yang Sah masuk pada perhitungan yang sementara Berjalan.

Sesuai Laporan Tim Salim-Marwan Unggul dibeberapa TPS diWonomulio dan TPS lain dibeberapa kecamatan dipolman. Memang Presentasenya tidak akan jauh antara sekitar 4 persen dan maksimal 7 persen imbuhnya.

Untuk menjaga Klaim kemenangan tersebut maka Salim,S.Mengga memerintahkan kepada Petugas atau saksi Salim-Marwan tetap Waspadah dan jangan lengah atas hasil tersebut. Saya tetap memerintahkan kepada seluruh petugas saya diTPS agar mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan jangan membuat kita sampai lengah,apa lagi meninggalkan TPSnya terutama C1 yang mereka pegang.

Sebab Menurut Salim S.Mengga,Sering kali setelah adannya indikasi kemenangan,membuat rasa Waspada kita Hilang.

Saya sampaikan kepada seluruh Tim dan Saksi Salim-Marwan agar memantau seluruh TPs yang ada dipolman jangan Sampai kita lengah,dan bergembira secara berlebihan,sebab kemenangan tersebut sewaktu -waktu ada gerakan yang dapat menggagalkan kemenangannya,ungkap” Salim”.

Penulis :Zul

Editor : Ode/Rek/Metrosulbar.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here