Kamis, Agustus 13, 2020
Beranda DAERAH MAMUJU “Ini Kata Gubernur Sulbar”: Kerja Keras dan Pengabdian Polri Patut Diapresiasi.

“Ini Kata Gubernur Sulbar”: Kerja Keras dan Pengabdian Polri Patut Diapresiasi.

0
87

METROSULBAR COM > Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menghadiri acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, di Aula lantai IV kantor Gubernur Sulbar, Rabu (01/07/2020).

Dalam sambutannya Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 74, kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian khususnya di Sulawesi Barat.

“Kerja keras dan pengabdian Polri selama ini patut diapresiasi, karena selalu dilakukan dengan cara simpatik serta penanganan kasus selalu mengedepankan pendekatan yang tegas tetapi humanis.

“Sehubungan dengan kerja keras, pengabdian, bahkan pengorbanan yang telah di dedikasikan para personel Polri di wilayah Provinsi Sulbar, saya menyatakan apresiasi dan penghargaan kepada personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Barat,”kata Ali Baal

Polda Sulbar dan TNI, lanjut Ali Baal,  juga memiliki peran yang sangat penting dalam penanganan covid-19 di Sulbar, termasuk untuk membiasakan masyarakat dalam penerapan era new normal.

“Dari seluruh capaian tersebut hendaknya menjadi penyemangat serta mempererat sinergitas bagi seluruh personil polri untuk merawatnya, dengan terus meningkat kemampuan, keterampilan dan profesionalisme,” pungkasnya.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno dalam acara syukuran tersebut juga menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polri atas kerja keras dan pengabdiannya, serta kepada seluruh masyarakat yang selama ini mendukung Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan dalam negeri.

“Polri akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat, dan tetap memperbaiki diri kearah yang lebih baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolda.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penganugerahan piagam warga utama kehormatan kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, para bupati/wakil Bupati se -Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kolonel CZi Firman Dahlan, Wakajati Sulbar, Agustin dan undangan lain.

Abd Halik/Metrosulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here