Mamuju(metrosulbar.com)-Dalam rangka memperingati Hari  Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (HUT POLRI) yang ke 72, Bupati Kabupaten Mamuju H.Habsi Wahid didampingi Kapolres Kabupaten Mamuju AKBP Moch.Rivai Arvan, DANDIM 1408 Mamuju  LETKOL Inf Jamet Nijo, menyerahkan hadian utama jalan santai sebuah sepeda motor honda Beat Pop kepada pemenang doorprize dengan nomor  485.

Jalan santai yang dilaksanakan pada  (minggu/01/07/2018) dalam rangka memperingati HUT POLRI yang ke-72 dihadiri oleh Bupati Kab.Mamuju, Kepala Staf Komando Resort Militer (KASREM) Tatag 142 Letkol Arh.Muh.Imran, Kapolres Mamuju beserta anggota POLRI dan Ibu Bayangkari, DANDIM 1418 Mamuju beserta anggotanya dan masyarakat Mamuju. Dimana  titik star jalan santai tersebut dimulai di   POLRES Mamuju menuju Karema kemudian melalui jalur arteri dan  finish di pantai anjungan manakarra mamuju.

Terkait hal tersebut, tidak sedikit masyarakat yang hadir untuk memeriahkan jalan santai yang dilaksanakan POLRES Mamuju, dengan menyebarkan kupon 1600 kepada seluruh peserta jalan santai untuk diundi mendapatkan doorprize dipenghujung acara.

Ujar Kapolres “ kegiatan kita ini dalam rangka HUT POLRI yang ke-72, kita melaksanakan gerak jalan santai yang terbuka untuk umum dan diikuti oleh seluruh personil POLRI maupun masyarakat umum lainnya. Kita menunjukkan persaudaraan dan berbaur dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat”

(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here