Hj Sutinah SDK Memenuhi Undangan Pernikahan Di Dusun Batu Papan Kec.Papalang.

0
74

Metrosulbar com ( Mamuju )-Kehadiran Hj Sutinah SDK dipesta pernikahan di dusun Batu papan kecamatan Papalang Mamuju,merupakan kebanggaan keluarga yang disambut hangat oleh kedua mempelai.

Hj Sutinah SDK adalah Putri Sulung Bapak Haji Suhardi Duka atau biasa disapa Pak SDK adalah , Anggota DPR RI Dapil Sulawesi barat.

Hj Sutinah SDK mengagetkan kedua Mempelai sebab yang hadir itu adalah calon Bupati mamuju . Kehadiran Ibu  TINA di acara pernikahan keluarga di sambut hangat oleh warga masyarakat kecamatan  papalang.

Hj Sutinah  di dampingi oleh ketua Tim pemenangan kecamatan papalang.

Acara pernikahan ini berlangsung di dusun batu papan desa papalang kecamatan papalang kabupaten mumuju. 05/10/2020..

Tina dalam   penyampaiannya  diacara pernikahan tersebut kehadiran saya disini hanya sebagai undangan dalam acara pernikahan ini.
Olehnya itu saya berharap kepada kedua mempelai agar Jadi lah keluarga sakinah, mawadda dan warahma. Semoga rumah tangga yang baru terbentuk ini menjadi rumah tangga yang harmonis, langgeng dan penuh kedamaian.

Sementara itu Abd Wahab.K. yang mendampingi Ibu Sutinah di  kecamatan papalang saat di temui di rumah kediamannya mengatakan bahwa, ibu Tina adalah sosok wanita yang tidak pernah mengecewakan orang yang mengundang.

Jika ibu Tina di undang oleh masyarakat untuk hadir dalam suatu acara, baik itu acara pernikahan mau pun acara keagamaan beliau tetap hadir selama tidak ada kegiatan yang bertepatan dengan yang lebih penting.
Beliau tidak pernah membeda bedakan, baik itu orang miskin atau orang kaya.

Apa lagi dalam acara keagamaan beliau pun selalu hadir jika di undang, seperti acara maulid nabi Muhammad Saw bagi agama Islam, acara natal bagi agama Kristen, acara Kuningan bagi agama Hindu dan sebagainya.

Itulah sebabnya ibu Tina  adalah mengikuti sosok kepemimpinan Ayahnya Pak SDK yang selalu Merakyat  .Bila Berhasil Sebagai Bupati Mamuju maka ibu TINA insyah allah mengikuti Sosok ayahnya.Tutur Abdul Wahab.K.

Penulis : Texan Y./Korespondent Metrosulbar Kecamatan Papalang.

Editor   : Tim Redaksi DKK.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here