Hari Pertama Operasi Zebra, Polisi Kembali Amankan Ratusan Liter Ballo'

0
76

MAMASA, metrosulbar.COM – Hari pertama gelar Operasi Zebra Polres Mamasa langsung tancap gas. Hasilnya, personil Polres Mamasa mengamankan minuman keras (miras) jenis ballo’, Rabu (1/11).

Ratusan liter miras lokal tersebut beserta supir dan kendaraan yang digunakan langsung digiring menuju Polres Mamasa.

Ipda Supriadi, Kaur Bin Ops Satlantas Polres Mamasa menjelaskan, penertiban dilakukan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan utamanya yang kasat mata seperti spion, plat kendaraan, dan helm.

“Termasuk juga memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan dan pemiliknya,” jelas Ipda Supriadi dilokasi operasi zebra dilaksanakan.

Terkait temuan miras berupa ballo’, Ia mengatakan pihaknya hanya mengamankan saja, sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut akan diserahkan ke bagian Reskrim.

“Kami hanya amankan, selanjutnya diserahkan ke Satreskrim untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Mamasa AKBP Arianto yang dikonfirmasi via pesan eletronik terkait temuan ratusan liter ballo’ menjelaskan, saat ini tengah dilakukan penyelidikan dan investigasi oleh Satreskrim Polres Mamasa.

“Sementara kita dalami, termasuk memeriksa orang yang membawa barang tersebut,” jelasnya.

Ia menambahkan, hasil investigasi tersebut nantinya akan digunakan untuk menentukan langkah selanjutnya terkait kasus temuan saat operasi dilaksanakan.

Operasi zebra sendiri akan terus dilaksanakan sampai tangga 14 November mendatang untuk menertibkan para pengguna jalan di wilayah hukum Polres Mamasa. (klp/tfk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here