Metrosulbar(Mamuju) Pengungsi yang mengalami Musibah gempa di Kabupaten Mamuju mengeluhkan lambatnya Distribusi bantuan logistik khususnya makanan dan air bersih dan obat obatan.

“Salah seorang mengungsi DiPosko buah Hati Bukit Karema Mamuju mengatskan,Kita sudah 2 hari di sini pak belum dapat bantuan apa-apa.

Kalau ada yang dimakan ini adalah Swadaya Pengungsi dan Kami berharap bantuan, khususnya bahan makanan dan air bersih dan obat obatan apalagi sudah mulai banyak anak anak fluensa dan panas ,kami mohon segerah diberikan. Bantuan disini.

salah satu pengungsi asal btn axuri Mamuju saat ditemui di posko pengungsian yang ada diposko Sma buah Hati mamuju,mengeluhkan lambatnya distribusi bantuan.

Ia mengatakan, sejak berada ditenda pengungsian, para pengungsi hanya berbekal makanan seadanya yang sempat dibawah dari rumah,karena kami ketakutan adanya gempa Susulan.

“Persediaan makan yang kami bawah dari rumah sudah mulai menepis untung Saja masih ada keluarga yang sempat kirim bantuan dan sekarang kami sangat membutuhkan bantuan,” untuk beberapa hari kedepan sampai dianggap aman ,apalagi komplex btn axuri masih padam listriknya semenjak terjadinya gempa.

Senada dengan yang disampaikan sejumlah ibu ibu juga menyampaikan keluhkan nya.

Ia berharap bantuan segerah diberikan agar bisa bertahan hidup ditempat pengungsian sampai dianggap Aman.

(Abdul Halik/Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here