Laporan Jurnalis Biro Mamasa( Marwan).

MAMUJU (METROSULBAR.COM)- Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar,Melantik Bupati dan Wakil Bupati ,Kabupaten Mamasa” Ramlan Badawi-Martinus Tiranda” dilantik untuk masa jabatan Periode Tahun 2018-2023 di Aula lantai IV Kantor Gubernur Sulawesi Barat.

Keduanya Mengucapkan Sumpah Jabatan dihadapan  Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM)dan didengarkan secara langsung oleh Tamu Undangan pada saat pengambilan Sumpah dihadiri Sekitar   700 orang yang memadati Ruang Auditorium lantai 1V Kantor Gubernur Sulawesi Barat.

Usai Pelantikan Bupati Mamasa Berjanji akan menuntaskan infrastrutur jalan trans Polman Dan menuju ibu kota Provinsi Sulawesi Barat ,itu yang akan diprogramkan  menjadi sekala prioritas pembangunan Setelah dilantik, Ramlan berjanji akan menuntaskan jalan menuju Mamasa menjadi Mulus.”

“Saya janji dan sampaikan ke masyarakat lima tahun ke depan akan tuntas jalan trans kota Mamasa “ungkap Bupati Mamasa dalam Sebagaian Sambutannya.. Kalau perlu kita menghadap khusus ke Presiden,” kata Ramlan,Kepada Sejumlah Awak Media.

“Sementara untuk jalan desa Kami sudah prioritaskan dalam program kerja kami ,kedepan dan juga sudah dikoordinasikan dengan Gubernur dan Gubernur mendukung dalam menuntaskan jalan Desa sebagai penghubung tingkat kabupaten yang ada dimamasa,dan saya Optimis dapat berjalan dengan baik sepanjang ada dukungan dari pemerintah provinsi  dan pemerintah Pusat.”Jelas Ramlah”.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here