Penulis : FRI HERLINA,SE

EDITOR:LAODE M.

Metrosulbar.com – Jakarta – Menyimak pemberitaan di beberapa media perihal Gedung Granadi/Kantor DPP Partai Berkarya disita terkait Yayasan Supersemar maka

Badaruddin Andi Picunang salah satu Ketua DPP Partai Berkarya mencoba meluruskan berita yang simpang siur tersebut perlu diluruskan ketika berbincang dengan Reporter di kediamannya di Jakarta, Selasa Siang, (20/11/2018) dan terdapat beberapa poin yang perlu diluruskan.

Poin pertama adalah Gedung Granadi bukan kantor DPP Partai Berkarya. Kantor DPP Partai Berkarya adanya di Jl Antasari no. 20 Cilandak-Jakarta Selatan.

Poin kedua tentang penyitaan Gedung Granadi terkait kepemilikan Yayasan Supersemar sudah lama disampaikan dan diributkan media sejak Juli 2018 dan kedua belah pihak yang bersengketa sedang melakukan konsolidasi melalui jalur hukum.

Poin ketiga bahwa Ketua Umum Partai Berkarya Bapak Hutomo Mandala Putra SH (Tommy Soeharto) tidak ada sangkut paut dengan sengketa Yayasan Supersemar. Posisi HMP sebagai Presiden Komisaris Humpuss Group yang berkantor di Granadi adalah penyewa, sama statusnya dengan penyewa lainnya. Yayasan Supersemar juga penyewa dan pemilik saham minoritas di pengelolaan Gedung Granadi. Dimana pemilikan gedung dikelola oleh badan hukum PT (Perseroan Terbatas) bukan yayasan.

Poin keempat bahwa Partai Berkarya sejak berdiri tahun 2016 adalah independen dan tidak ada sangkut paut dengan Yayasan Supersemar. Didirikan oleh beberapa tokoh dan aktivis yang dikomandoi Hutomo Mandala Putra. Partai Berkarya bukan partai KKN atau milik keluarga tapi partai milik semua pecinta Pak Harto (H.M Soeharto) karena partai ini didirikan untuk meneruskan semangat dan cita-cita Trilogi Pembangunan (stabilitas, pertumbuhan dan pemerataan), wacana pembangunan Bapak HM Soeharto dalam menjaga keutuhan NKRI.

Terakhir poin kelima dimohon kepada media yang telah menyampaikan berita yang menyudutkan PARTAI BERKARYA agar meluruskan berita tersebut dengan memperhatikan point 1-4 di atas.

“Terima kasih atas perhatian para khalayak dan Kami siap memenangkan Prabowo Sandi di Pilpres 2019,” pungkas Andi Badaruddin Picunang yang juga Caleg DPR-RI nomor satu Dapil Tiga Sulawesi Selatan ini. (fri)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here