MAMUJU(METROSULBAR.COM)-Sebagai sarana komunikasi yang baik dalam mendukung pembangunan sekaligus menjaga Stabilitas Kamtibmas dan meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dengan wartawan, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar gelar coffe morning dengan wartawan, Rabu (16/5/2018).

Coffe mornig tersebut di laksanakan di Aula Mapolda Sulbar Jalan Ahmad Kirang Mamuju dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, para pejabat utama dan wartawan se Kabupaten Mamuju.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai dalam membahas permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah sehingga ada solusi untuk penanganannya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas rekan-rekan wartawan dengan Polri dapat terus ditingkatkan, sehingga secara bersama-sama kita mengambil andil dalam membantu menyelesaikan persoalan kamtibmas yang ada.

Dalam kesempatan tersebut beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para wartawan kepada Kapolda diantaranya terkait kasus ketua perwakilan BI sudah sejauh mana perkembangannya serta mengenai kesiapan pengamanan pilkada serentak khususnya mengenai APK penanganannya bagaimana?

Menyikapi pertanyaan tersebut, Dir Krimum Kombes Pol Yaved Duma parembang menuturkan, penanganan kasus tersebut sudah ditangani sesuai prosedur, namun kemarin memang saat dilakukan pemanggilan Kepala Perwakilan BI Sulbar sementara di Jakarta menunaikan panggilan tugas. Jadi sementara ada penangguhan.

Sementara itu, Kapolda Sulbar menegaskan ,kasus ini akan di proses sesuai dengan prosedur yang ada dan seprofesional mungkin.

Terkait dengan alat peraga kampanye (APK) kata Kapolda, penanganannya kami serahkan sepenuhnya kepada badan pemeriksa keuangan (BPK) untuk lebih lanjut.

(Humas Polda Sulbar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here