MAMUJU(METROSULBAR.COM)- Dalam rangka mendorong perbaikan pelayanan publik, PT Garuda Indonesia Kantor Cabang Mamuju membangun sinergi dengan Ombudsman RI Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan Asisten Ombudsman RI Sulbar Ashari Fardiansyah,  usai mengikuti rapat evaluasi mingguan dikantornya.

Ashari Fardiansyah mengatakan, pihak PT Garuda Indonesia Cabang Mamuju telah melakukan kunjungan ke kantor Ombudsman RI Sulbar dan menyampaikan kesiapan untuk menindaklanjuti setiap saran perbaikan dari Ombudsman RI Sulbar dalam rangka mewujudkan pelayanan publik  prima kepada setiap pelanggan yang menggunakan jasa PT Garuda Indonesia.

“Maskapai garuda indonesia cabang mamuju, telah menyampaikan kesiapannya dan kami menyambut baik, berharap sinergi ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada  masyarakat,” Jelas Ashari

Ashari Fardiansyah juga mengatakan setiap pengguna layanan garuda indonesia di bandara tampa padang yang kurang puas atau komplen bisa menyampaikan keluhan  ke petugas customer service PT Garuda Indonesia di Bandara Tampa Padang Mamuju, jika tidak mendapat respon yang baik masyarakat dapat menyampaikan pengaduan ke Kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat.

Lebih lanjut Ashari menjelaskan bahwa komunikasi dengan pihak garuda Indonesia, bermula  adanya pengaduan warga mamuju yang komplen terhadap pelayanan pengaduan PT. Garuda Inodensia di bandara tampa padang.

(RUS)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here